Tak Sadar, Jinyoung GOT7 Jadi Bahan 'Bully' Fans Indonesia Efek Typo ke Makanan Ini
Ins
Selebriti

Jinyoung GOT7 sontak langsung membuat para penggemar terhibur khususnya yang berasal dari Indonesia karena terlihat tidak sabar karena typo di caption unggahan barunya.

WowKeren - Setiap unggahan baru para idol K-Pop melalui akun Instagram pribadinya memang selalu mendapatkan sorotan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran idol tersebut.

Kali ini, giliran Jinyoung GOT7 yang mendapatkan sorotan karena unggahan barunya di Instagram pribadinya. Jinyoung membagikan dua potret baru yang tampak tengah berada di jalan.

Jinyoung tampak menuliskan caption singkat pada unggahan barunya tersebut. Meski begitu, tampaknya idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu tampaknya melakukan salah ketik.

Potret Baru Jinyoung GOT7 di Instagram

Sumber: Instagram


Jinyoung tampak menuliskan "so.tong pada caption yang membuat bingung penggemar maksudnya. Para penggemar asal Indonesia pun sontak langsung menggoda Jinyoung lantaran salah ketik.

Hal ini karena sotong diketahui adalah nama hewan hidup di perainan yang menjadi bahan makanan khas Indonesia. Sotong juga merupakan salah satu nama jajanan khas Indonesia yang biasa dijual bersama tahu bulat. Penggemar pun menduga bahwa maksud Jinyoung sebenarnya adalah "so long" yang berartikan "sangat lama".

Potret Baru Jinyoung GOT7 di Instagram

Sumber: Instagram

"Sotong enak sih emang apalagi sm cimol," ujar penggemar Indonesia kocak. "Dia mau maakn sotong, sotong d sini cumi2 gede," kata lainnya. "Ini maksudnya si Jinyoung abis jajan sotong?" ucap lainnya. "Nk makan sotong ke tuuu jinyoung aaa," seru lainnya.

Sementara itu, Jinyoung akan segera kembali di layar kaca sebagai aktor melalui drama "Yumi's Cells" musim 2 yang ia bintangi bersama Kim Go Eun yang akan tayang Juni mendatang. Musim ini akan menunjukkan momen Yumi (Kim Go Eun) kala berpacaran dengan Yoo Ba Bi (Jinyoung). Selain itu, GOT7 juga diduga akan melakukan comeback sebagai grup pada Mei mendatang. Tak sabar!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru