Rafathar Bereaksi Kocak Saat Mbak Lala Sang Pengasuh Izin Live Jualan Seperti Nagita Slavina
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Dikenal sangat dekat, Mbak Lala ngakak saat bongkar reaksi kocak Rafathar usai dirinya meminta izin untuk melakukan live jualan seperti yang biasa dilakukan oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad dikenal memiliki kedekatan yang sangat erat dengan sang pengasuh yakni Mbak Lala. Interaksi mereka pun kerap menjadi sorotan tersendiri di tengah penggemar. Seperti yang kembali terjadi belum lama ini.

Mbak Lala diketahui tak kalah populer saat ini sehingga sering melakukan live di media sosial untuk berbagai tujuan seperti berjualan. Namun rupanya sebelum melakukan aktivitas tersebut, Mbak Lala juga meminta izin kepada Rafathar. Cerita ini disampaikan langsung oleh Mbak Lala seperti pada video di TikTok @tokomamagigiofficial.

Mbak Lala menceritakan jika ia lebih dulu meminta izin kepada Rafathar sebelum menyibukkan diri dengan live jualan. "A nanti Mbak Lala mau live ya di Toko Mama Gigi," cerita Mbak Lala mengawali.

Rafathar rupanya cukup dibuat kaget dengan ucapan sang pengasuh. Ia pun memastikan kegiatan live jualan tersebut dengan membandingkan kegiatan sang ibu, Nagita Slavina selama ini. Mbak Lala pun membenarkan jika ia akan berjualan live di media sosial seperti yang dilakukan Gigi biasanya.

"Live apa?" tanya Rafathar. "Jualan," jawab Mbak Lala. "Oh jualan. Live kayak mama?" tanya Rafathar lagi. "Iya," kata sang pengasuh singkat.


Rafathar Bereaksi Kocak Saat Mbak Lala Sang Pengasuh Izin Live Jualan Seperti Nagita Slavina

TikTok/@tokomamagigiofficial

Siapa sangka jika setelah itu Rafathar memberikan reaksi tak terduga dan kocak. Pasalnya putra sulung Gigi dan Raffi Ahmad tersebut langsung menyinggung jika sang pengasuh akan semakin terkenal jika melakukan live berjualan. Reaksi tersebut membuat Mbak Lala ngakak saat menceritakannya kembali.

"Ih Mbak Lala jadi tambah terkenal dong," ucap Mbak Lala menirukan kalimat Rafathar seraya kemudian langsung tertawa ngakak.

Tak hanya Mbak Lala, netizen yang mendengarkan ceritanya pun turut dibuat tertawa. Sementara netter lain balik menyinggung tentang fakta jika selain Mbak Lala, banyak pegawai dari Raffi dan Gigi memang sudah sangat terkenal saat ini khususnya di media sosial.

"Rafatar sadar keluarganya sudah terkenal," celetuk akun @dheal******. "Yg kerja sama Raffi langsung terkenal yach....jd mau dech kerja di rumah Raffi Ahmad," sahut akun @bund*******. "Aa gk tau ja pegawai2 papa nya dah pada terkenal.ampe sus yg baru ja dah pada kenl," sedang tutur akun @Mr*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait