Nathalie Holscher Diduga CLBK dengan Mantan Pacar, Putri Delina Kini Ramai Dibela
Instagram
Selebriti

Dulunya dihujat habis-habisan, Putri Delina kini ramai dibela setelah Nathalie Holscher dikabarkan kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, Faris.

WowKeren - Belakangan heboh Nathalie Holscher dikabarkan kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Faris. Nathalie mengaku bahwa Faris adalah mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA.

Kabar Nathalie balikan rupanya telah ramai diketahui publik. Mendapati hal itu, ramai netter menyindir habis-habisan Nathalie yang diduga punya hubungan spesial dengan Faris sebelum bercerai dari Sule.

Mengiringi hal tersebut, netizen kini rupanya ramai membela anak kedua Sule, Putri Delina. Hal itu lantaran Putri Delina dianggap tak bersalah terkait perceraian Sule dan Nathalie.

Seperti diketahui, Putri Delina sebelumnya ramai dihujat habis-habisan. Ia pun ramai disalahkan lantaran dianggap sebagai penyebab Sule dan Nathalie bercerai.


Kini, ramai netizen yang memberikan dukungannya pada Putri Delina. Terlihat di postingan terakhir, banyak netizen yang memberikan dukungan serta pujian untuk Putri Delina.

Putri Delina sendiri terlihat tampil dengan outfit kece dalam postingannya. Adik Rizky Febian ini rupanya tampil dengan outer garis-garis yang dipadukan dengan celana jeans.

Ia rupanya juga mengutip kalimat bijak dalam postingannya itu. "Hidup tidak memiliki remote, bangun dan ubah sendiri. - Mark A Cooper," tulis Putri Delina.

"Duhhh anak baik ❤️❤️❤️ Allah telah membuka pintu kebenaran.. diam adalah emas.. lama lama yang koar koar panas sendiri 🙌 sangat berkualitas 🙌," tulis akun @ju****76. "Kenyataan nya yg onoh udah punya yg baluuuuu," seloroh akun @ka****17.

"Manusia yang sabar dalam diam Allah akan membukakan kebenaran dengan cara Allah manusia yang terdzholimi tapi masih memilih diam adalah manusia yang mulia di mata Allah dari awal aku sudah merasa yakin kamu tidak mungkin setega itu menyakiti orang lain ini lah balasan diammu.....allah sayang kamu @putridelinaa ❤️," imbuh akun @su****49.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait