Ryujin ITZY Pancarkan Pesona Bocah Nakal Pakai Sumpit di Hidung Saat Kecil
Selebriti

Foto-foto masa kecil Ryujin ITZY sukses mencuri perhatian baru-baru ini dengan pesona menggemaskan bocah nakal. Bahkan ada salah satu foto Ryujin dengan pose yang tak biasa.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dikenal dengan pesona kecantikannya yang lebih tomboi jika dibandingkan member yang lain. Sifat aktif dan tengil Ryujin tampaknya memang sudah terlihat sejak kecil. Salah satunya terbukti dari sejumlah foto-foto masa kecilnya yang kocak.

Salah satu foto masa kecil ini tampaknya paling menunjukkan pesona bocah nakal milik Ryujin. Dalam foto tersebut, Ryujin yang tampaknya masih berusia balita mamerkan penampilan absurd, dengan dua batang sumpit yang tersemat di lubang hidungnya. Belum lagi tatapan bingung yang ditunjukkan Ryujin kecil pada kamera yang membuat idola itu semakin menggemaskan.

Selain itu, ada banyak foto lain yang memancarkan pesona tengil Ryujin saat masih bocah. Foto-foto masa kecil Ryujin itu baru-baru ini mencuri perhatian di berbagai komunitas online Korea Selatan.

Ryujin ITZY Pancarkan Pesona Bocah Nakal Pakai Sumpit di Hidung Saat Kecil

Kbizoom

Di foto lain, Ryujin juga memancarkan pesona yang hidup dengan membuka mulutnya lebar-lebar atau membuat ekspresi wajah yang lucu. Pada saat itu, pose khas Ryujin sangat imut dengan lidahnya yang sedikit menjulur seolah menggoda.


Penampilan Ryujin yang imut dengan rambut keritingnya yang halus juga menarik perhatian banyak orang. Itu adalah gaya rambut yang “sempurna” untuk Ryujin yang ceria dan ceria.

Ryujin ITZY Pancarkan Pesona Bocah Nakal Pakai Sumpit di Hidung Saat Kecil

Kbizoom

Tampaknya Ryujin memang telah memamerkan bakat alami dan wajah penuh ekspresinya di depan kamera sejak usia muda. Ia tumbuh dengan penampilan cantik alaminya dan kini dicintai banyak penggemar sebagai anggota ITZY.

Sementara itu, Ryujin yang lahir pada tahun 2001, memulai debutnya sebagai anggota ITZY di 2019 lalu. Sebelum debut di ITZY, Ryujin memamerkan kepandaian dan kemampuan aktingnya dengan membuat penampilan singkat dalam film 2017 “The King”.

Ryujin, yang unik sejak kecil, memasuki industri hiburan sebagai calon idol K-Pop melalui street casting. Secara khusus, dia menarik perhatian perwakilan JYP saat pergi ke konser GOT7, dan akhirnya dicasting.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait