Wajah Bangun Tidur Jungkook BTS Dibilang Terlalu Imut
Naver
Selebriti

Jungkook beberapa waktu lalu juga berkolaborasi dengan Charlie Puth lewat lagu 'Left And Right'. Lagu tersebut mencatat berbagai prestasi global yang mencengangkan.

WowKeren - Orang-orang biasanya akan terlihat kucel ketika baru bangun tidur. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku untuk Jungkook yang wajah bangun tidurnya belum lama ini ramai jadi perbincangan. Member BTS itu malah dibilang terlalu imut.

Jungkook sering menunjukkan wajah bangun tidurnya terutama dalam program pribadinya bersama member BTS. Yang pasti dalam setiap momen bangun tidurnya, rambut cowok kelahiran tahun 1997 itu selalu terlihat mencuat di kanan kiri.

Namun netizen justru mengatakan Jungkook terlalu imut. "Dia sangat imut tapi dia adalah baby oppa yang polos," puji seorang netizen. "Aku tidak akan meninggalkan komentar, tapi dia sangat imut," imbuh lainnya. "Jungkook sangat imut," tambah netizen lain.

"Semakin berantakan rambutnya, semakin manis dia," tutur netizen lainnya. "Setiap kali aku melihatnya, dia sangat tampan, tapi entah kenapa wajahnya terlihat sangat imut," lanjut yang lain. "Aku menyukainya sejak dia masih kecil, dia sangat imut," pungkas lainnya.


Wajah Bangun Tidur Jungkook BTS Dibilang Terlalu Imut

Source: Naver

Di sisi lain, Jungkook belum lama ini menggelar konser gratis di Busan bersama member BTS. Konser ini sepertinya akan menjadi yang terakhir bagi member BTS sebelum Jin menjalani wajib militer maksimal penutup 2022.

Jungkook beberapa waktu lalu juga berkolaborasi dengan Charlie Puth lewat lagu "Left And Right". Lagu tersebut mencatat berbagai prestasi global yang mencengangkan. Berkat lagu itu, Jungkook menjadi solois K-Pop pertama sejak PSY yang masuk Hot 100 Billboard selama 3 minggu.

Jungkook juga berhasil masuk nominasi People's Choice Awards 2022 lewat lagu "Left And Right". Sedangkan lagu "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" BTS juga masuk dalam nominasi penghargaan itu di kategori The Music Video of 2022 dan The Collaboration Song of 2022.

Sementara itu hingga kini, belum ada bocoran tentang rilisan solo Jungkook menyusul member BTS lainnya. Fans sangat antusias menantikan lagu solo yang akan dihadirkan Jungkook di waktu mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait