Kim Sejeong Menangis Saat Gelar Fanmeeting di Jakarta
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong saat ini sedang dalam tahap mempertimbangkan membintangi 'The Uncanny Counter' season 2. Sang aktris sebelumnya ikut ambil bagian dalam season 1 dengan peran Do Ha Na.

WowKeren - Kim Sejeong mengadakan fanmeeting bertajuk "KIM SEJEONG 1st ASIA FANMEETING SEJEONG's SESANG DIARY" pada Jumat (4/11) di Balai Sarbini, Jakarta. Dalam fanmeeting itu, cewek kelahiran tahun 1996 itu tampak menangis.

Cuplikan momen di fanmeeting memperlihatkan Kim Sejeong yang mendapat kejutan dari fans berupa kumpulan dan video dalam perjalanan karier sang aktris. Bintang drama "Business Proposal" itu pada akhirnya menangis.

Kim Sejeong berkata, "Tidak, karena beberapa waktu lalu aku bilang tidak akan menangis. Aku masih menangis. Aku menyukai semuanya tetapi bagian yang benar-benar membuatku (menangis) adalah, 'Sesang (sebutan fans Kim Sejeong) menyukaimu lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri'."

Kim Sejeong mengaku sangat bersyukur mendapat begitu banyak cinta dari fans. "Karena ada kalanya kupikir aku tidak cantik dan aku tidak cukup baik serta merasa seperti aku ditinggalkan. Aku tidak berpikir bahwa orang akan memujaku," sambungnya.


Kim Sejeong Menangis Saat Gelar Fanmeeting di Jakarta

Source: Twitter

"Tetapi kupikir Sesang selalu menghujaniku dengan cinta dan selalu mengatakan aku cantik sepanjang waktu. Aku sangat berterima kasih dan berdiri di sini di atas panggung setelah waktu yang lama. Dan setelah melihat video barusan membuatku merasa sedih," pungkas Kim Sejeong.

Di sisi lain, Kim Sejeong belum lama ini rampung membintangi drama "Today's Webtoon". Drama itu menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru.

On Ma Eum berjuang untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan. Sayangnya sepanjang penayangannya, drama SBS itu mencatat rating rendah dikisaran 1-4 persen. Drama ini juga kurang populer di Korea.

Sementara itu, Kim Sejeong saat ini sedang dalam tahap mempertimbangkan membintangi "The Uncanny Counter" season 2. Sang aktris sebelumnya ikut ambil bagian dalam season 1 dengan peran Do Ha Na. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait