Ortu Cerai, Kim Sejeong Ketemu Sang Ayah yang Tinggal di Indonesia Kala Fan Meeting
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong akhirnya bertemu dengan sang ayah usai sekian lama tidak berjumpa karena tinggal di negara berbeda kala menggelar fan meeting di Balai Sarbini, Jakarta.

WowKeren - Kim Sejeong sukses menggelar jumpa penggemar di Indonesia kemarin, Jumat, 4 November. Konser ini diketahui digelar pada Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Pada jumpa penggemar ini pun ternyata memunculkan hal spesial. Kim Sejeong mengenalkan sang ayah pada jumpa penggemar tersebut.

Ayah Kim Sejeong ikut menghadiri jumpa penggemar sang putri. Kim Sejeong sendiri tampak sangat bahagia kala mengenalkan sang ayah.

"Seperti yang kalian tahu, ayahku tinggal di Indonesia. Ayah saya sedang ada di sini," beber Kim Sejeong, lalu seorang pria yang mengenakan topi tampak berdiri dan melambaikan tangannya.


"Sehingga, hari ini menjadi yang lebih spesial bagi saya," ungkap Sejeong.

Penggemar ikut terharu dengan pertemuan Sejeong dan sang ayah setelah sekian lama ini. Tidak sedikit yang mengharapkan akan melihat momen kebersamaan Kim Sejeong dan ayahnya nanti. Penggemar pun ikut senang karena tampaknya komunikasi Kim Sejeong dan sang ayah menjadi lebih baik.

"Dia bener2 hebat bgt bisa berdamai sama masa lalunya bapaknya bangga bgt pasti punya anak kaya dia nunggu selfie dia bareng bapanya," aku salah seorang penggemar. "Uwaaaahhh terharu banget pasti appa seje bangga banget punya anak kaya seje," kata lainnya. "Seje anak berbakti ttp menghormati appanya," ucap lainnya. "Kenapa gue malah nangis, semoga kamu bahagia sekarang," timpal lainnya.

Sementara itu, beberapa tahun lalu Kim Sejeong sempat menceritakan bahwa sang ayah tinggal di Indonesia sehingga tidak bisa bertemu dengannya. Ia menyebutkan bahwa ayahnya dan sang ibu telah lama berpisah.

"Saya tidak berhubungan dengan ayahku sampai aku berada di tahun ketiga SMP, tetapi aku bertemu dengannya lagi setelah 10 tahun sejak terakhir kali aku melihatnya saat itu," ungkap Kim Sejeong pada acara JTBC "With You" pada 2016 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait