Gen Halilintar Dikira Julid Sindir Thariq Rayakan Ultah Fuji An, Ibu Tulis Pesan Bijak
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Gen Halilintar diduga menyindir Thariq Halilintar yang baru saja merayakan ulang tahun Fujianti Utami secara romantis. Saat isu itu ramai berkembang, ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, mengungkap pesan tak terduga.

WowKeren - Gen Halilintar baru-baru ini mengunggah postingan merayakan ulang tahun ibunda mereka, Lenggogeni Faruk. Dalam unggahan tersebut, anak-anak Geni dan Halilintar Anofial Asmid mengungkap rasa sayang pada ibunda.

"Syukuran kecil makan2 semalam utk umi. Maaf ya mii kalo tiba2 kita surprise-in.. walau sebenernya doa2 di rumahnya udh, tapi kita pengen bgt makan2 di luar jg spesial buat mommy. Bakar2 daging kesukaan mommy. Dan karena dr kemaren ada beberapa anak yg sakit dan ada urusan, akhirnya baru ketemu jadwalnya hari ini.. hihi.. we love you mommy.. ❤️🤲🏼⚡️✨ thankyou mommyyy❤️," ujar Gen Halilintar.

Namun unggahan tersebut ramai diserbu karena dugaan mengubah caption di postingan tersebut. Seorang wanita sempat curiga jika Gen Halilintar diduga menyentil Thariq Halilintar. Pasalnya, Thariq disorot karena bucin berat dan memberikan kejutan ulang tahun spesial buat kekasihnya, Fujianti Utami.


"Ada yang lagi rame ini, disini menyindir saudara kandungnya sendiri, siapa lagi kalau bukan Gen Halilintar, mungkin caption itu terlontar karena sang kakak atau sang adik atau sang anak lebih memprioritaskan sang kekasih dibandingkan ulang tahun ibunya, gak lama kemudian, Gen Halilintar mengubah captionnya, menurut kalian, apakah tim gen halilintar sedang tidak baik-baik saja karena tingkahnya tidak klop," kata seorang wanita.

Adapun sebelumnya terkuak jika caption foto syukuran itu membahas soal keutamaan berbakti pada seorang ibu. "Syukuran Mommy yang ke berapa kali ini. Terima kasih umi, terima kasih umi. Seseorang datang kepada Rasulullah dan berkata, 'Wahai rasulullah kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?', Nabi menjawab 'Ibumu'. Dan kemudian orang tersebut kembali bertanya, 'Kemudian siapa lagi?' Rasul menjawab 'Ibumu', orang tersebut kembali bertanya 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab 'Ibumu,' (HR Bukhari)," demikian caption awal yang kini telah diedit.

Sejauh ini, tak diketahui apa alasan Gen Halilintar mengubah caption awal tersebut. Namun, Geni sebagai ibu agaknya bereaksi bijak. Ia justru fokus mengapresiasi anak-anaknya.

"Mommy love you so so very extremely muchhh😘❤️," ujar Geni. "Unstoppable prayers for you all…always."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru