Ayu Aulia Lepas Hijab dan Kembali Tampil Terbuka, Intip 10 Potret Transformasinya
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia mencuri perhatian dengan dengan penampilannya yang kembali terbuka. usai sebelumnya ia mengenakan hijab. Lantas seperti apa penampilan sang model dari waktu ke waktu? Berikut potret transformasinya:

WowKeren - Ayu Aulia merupakan model dan selebgram yang kerap mencuri perhatian. Sebelumnya ia sempat dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay. Hal ini bermula usai beredar sebuah video mesra antara Ayu dengan Zikri kala menghabiskan waktu bersama di Bali. Kedekatan keduanya kala itu membuat publik menduga bahwa Ayu dan Zikri akan berakhir bersama.

Selebgram kelahiran 5 Februari 1993 ini mengubah penampilan jadi berhijab ketika bersama Zikri. Kala itu Ayu mengatakan bahwa mengatakan mulai berhijab karena mulai nyaman dan terbiasa. Namun tak lama setelah itu Ayu memutuskan kembali melepas hijabnya. Ia sadar bahwa pilihannya akan membuat banyak orang ramai. Namun ia memilih untuk mengabaikan hujatan karena buka tutup hijab. Ia kembali mengunggah deretan outfit beragam termasuk yang terbuka, seperti bikini.

Terlepas dari penampilannya yang kerap menjadi sorotan, Ayu merupakan sosok yang pekerja keras terutama dalam kariernya sebagai model. Ia juga terjun ke dunia musik dan politik. Lantas seperti apa penampilan Ayu dari waktu ke waktu? Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kelahiran 5 Februari 1993


Kelahiran 5 Februari 1993
Instagram/ayuaulia5252

Ayu Aulia merupakan 5 Februari 1993 di Bogor, Jawa Barat. Tampak dalam foto Ayu kecil memiliki rambut keriting yang menggemaskan dengan pipi gembul. Ia memeluk boneka kelinci warna pink yang menggemaskan. Ayu kecil memiliki senyum imut khas anak-anak.

2. Usia 2 Tahun


Usia 2 Tahun
Instagram/ayuaulia5252

Dalam foto di atas, Ayu berusia 2 tahun dan tengah merayakan ulang tahunnya. Imutnya kue tersebut bahkan tampak hampir sama besarnya dengan tubuh mungilnya. Semasa kecil Ayu juga sosok yang enerjik dan pandai berpose.

3. Lakukan Pemotretan


Lakukan Pemotretan
Instagram/ayuaulia5252

Ayu memulai karier modelnya sejak lama. Pada potret di atas, Ian Rush, seorang make up artist, mengabadikan potret Aulia bersama saudara perempuannya kala menjalani pemotretan. Diambil pada tahun 2015, Ayu kala itu masih berusia 22 tahun.

4. Model dan Konten Kreator


Model dan Konten Kreator
Instagram/ayuaulia5252

Meniti karier sebagai model, Ayu dikenal dengan citra seksi. Ia kerap melakukan pemotretan dengan gaya busana terbuka. Dikatakan ia sempat menjadi model majalah Maxim Magazine yang merupakan majalah dewasa. Selain sebagai model, ia juga aktif di YouTube sebagai konten kreator. Di akun Ayu Aulia, ia membuat konten vlog hingga berbincang dengan selebriti.

5. Stand Out dengan Brand Mewah


Stand Out dengan Brand Mewah
Instagram/ayuaulia5252

Ayu kini makin tumbuh menawan sebagai wanita dewasa. Dalam potret di atas, ia memakai busana setelan warna hitam sambil menenteng tas Dior. Soal harga, tas Dior mungil ini di kisaran Rp33 jutaan. Namun Ayu tak hanya memiliki koleksi satu tas Dior namun juga item lainnya. Hal ini terlihat dari deretan unggahannya di Instagram di mana Ayu kerap memamerkan koleksi barang mewahnya.

6. Terjun Politik


Terjun Politik
Instagram/ayuaulia5252

Di tahun 2021, Ayu Ia bergabung dengan dalam organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) di bidang Politik dan HAM dan dipercayai menjadi Ketua Sosial. Awalnya ia mengaku tidak pernah berpikir untuk terjun ke dunia politik. Akan tetapi saat setelah terjun langsung, ia tidak melihat hal tersebut.

7. Hubungan Asmara dengan Zikri Daulay


Hubungan Asmara dengan Zikri Daulay
Instagram/agungramamuabali

Gosip kedekatan antara Zikri Daulay dan Ayu mencuat pada Januari 2022 lalu. Dalam foto yang beredar, tampak Zikri dan Ayu begitu mesra. Awalnya Ayu menggandeng Zikri menikmati musik sambil foto berdua. Kemudian tanpa malu-malu Zikri merangkul Ayu hingga berciuman. Namun hubungan keduanya berakhir kandas. Ayu juga menyebutkan bahwa sebenarnya ia dan Zikri diadu domba oleh seseorang.

8. Penampilan Berhijab


Penampilan Berhijab
Instagram/ayuaulia5252

Ayu Aulia sempat membuat publik heboh lantaran penampilannya yang berhijab. Saat berlibur ke Turki sebelumnya, Ayu diketahui mulai belajar mengenakan hijab. Rupanya terungkap bahwa Ayu awalnya hanya sekadar coba-coba tampil dengan hijab karena kedinginan ketika di Turki. Merasa nyaman, ia pun meminta didoakan agar bisa istiqamah berhijab. Namun banyak yang menduga pula bahwa ia mengubah penampilan karena Zikri Daulay.

9. Penampilan Terbuka


Penampilan Terbuka
Instagram/ayuaulia5252

Setelah sempat berhijab, Ayu kembali tampil dengan gaya terbuka. Dalam beberapa unggahannya, ia memakai baju seksi serta memakai bikini. Ia juga dikabarkan bertunangan dengan seorang pengusaha bernama Hendra Yap. Momen pertunangan keduanya juga mencuri perhatian lantar banyak rekan artis yang hadir. Sayangnya hubungan Ayu sekali lagi berakhir kandas dan foto-fotonya bersama Hendra Yap lenyap di Instagram.

10. Sosok Tangguh


Sosok Tangguh
Instagram/ayuaulia5252

Ayu sempat membawa kabar kurang menyenangkan terbaring di rumah sakit dengan selang infus. Ia mengaku menderita penyakit leukemia serta peradangan pada rahimnya hingga ada masalah juga dengan fungsi ginjalnya. "Hai guys aku terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim sehingga rahim ku harus diambil dan aku masih harus berjuang karena fungsi ginjal ku sudah tidak baik lagi." tulis Ayu.

Namun ia merupakan sosok yang tangguh nan optimis serta meminta doa agar cepat sembuh. "Doain yah temen2. Semoga aku bisa cepet sembuh dan bisa menghibur kalian lagi.🙏🏻❤️😇,?" sambungnya di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait