Kini Putus, Ayu Aulia dan Zikri Daulay Ternyata Sempat Diadu Domba Sosok Ini
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara Ayu Aulia dan Zikri Daulay sudah berakhir beberapa waktu lalu. Ternyata selama ini Ayu sempat diadu domba dengan Zikri oleh sosok yang dekat dengannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Aulia menegaskan hubungannya dengan Zikri Daulay sudah kandas. Selebgram cantik itu juga menyebutkan bahwa sebenarnya ia dan Zikri diadu domba oleh Ade Ratnasari yang iki sedang diperkarakan.

"Ya diadu domba aja, dibilangnya ke Zikri, kalo Ayu mau pansos sama Zikri lah ini lah itu lah. Padahal kan jelas pada malam tahun baru yang viral itu nggak tahu, tiba-tiba udah ada di akun gosip gitu aja," kata Ayu Aulia dikutip dari video kanal YouTube CumiCumi yang tayang pada Jumat (25/3).

Ayu Aulia menyatakan apabila memang berniat panjat sosial kepada Zikri, ia sudah buka suara sejak video ciuman mereka viral di dunia maya. Akan tetapi saat itu Ayu tidak berkomentar apa-apa atas viralnya video mereka.

"Dan aku juga no comment loh. Kalian juga tahu aku no comment sama sekali. Kalau aku mau pansos aku ngomong aja," sambung Ayu.


Terkait sosok Ade Ratnasari, Ayu Aulia melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik soal percobaan bunuh diri yang direkayasa. Ayu merasa bahwa dirinya sudah banyak dirugikan oleh Ade baik tentang peristiwa percobaan bunuh dirinya maupun retaknya hubungan dengan Zikri.

"Dia adalah orang yang saya tampung di apartemen saya. Yang saya sudah berbaik hati karena rumahnya jauh di Palopo Makassar sana. Tapi saya tampung dengan lapang dada, saya baik, saya menjadi temannya. Di sini temannya dikit dan saya kenalin juga ke Zikri," papar Ayu Aulia.

Ayu Aulia sendiri beranggapan bahwa sebenarnya ia dan Zikri tidak punya masalah apa-apa terlepas dari kandasnya hubungan mereka. Ayu juga menyebutkan bahwa Ade lah yang membuka kepada khalayak tentang Zikri dan kekasih barunya.

"Ternyata malah dia tiba-tiba mengadu domba saya dengan Zikri. Sedih aja gitu. Jadi di sini beliau tuh yang mengadu domba aku dengan Zikri. Padahal aku nggak ada apa-apa sama Zikri. Padahal dia loh yang bongkar-bongkar Zikri punya cewe lagi," tutup Ayu Aulia.

Sementara itu, Ayu Aulia sempat menghebohkan publik setelah melakukan percobaan bunuh diri sampai harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Kala itu permasalahan Ayu dikait-kaitkan erat dengan sosok Zikri yang sempat dekat dengannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait