Skakmat, Thariq Halilintar Pakai Perbandingan Ini untuk Bela Fuji Soal Ngonten Saat Umrah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar gercep nimbrung untuk bela Fuji yang masih terus dihujat soal bikin konten selama momen ibadah umrah. Thariq gunakan perbandingan ini langsung banjir dukungan.

WowKeren - Fujianti Utami mendadak tuai banyak cibiran di tengah momen menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Setelah sempat dipuji-puji karena penampilan cantiknya kala berhijab syar’i, Fuji justru tuai banyak kritik lantaran membuat konten video hingga TikTok saat Umrah.

Terkait beragam hujatan itu, Fuji tak hanya menghapus videonya yang memancing polemik namun juga menyampaikan klarifikasi. Penjelasan itu disampaikan oleh Fuji melalui video yang direkam oleh musisi Anji yang termasuk dalam rombongan umrah bersama ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Tak hanya itu, usai Fuji menyampaikan klarifikasi rupanya ada Thariq Halilintar yang gercep “nimbrung” dengan  pembelaan untuk kekasihnya. Bak memberikan penjelasan yang bisa “skakmat” nyinyiran netizen, Thariq menyampaikan sebuah perbandingan.

Ia membandingkan bagaimana setiap orang selalu ingin menunjukkan tempat indah yang sedang mereka kunjungi. Apalagi jika sedang berada di Tanah Suci yang bahkan memberikan nuansa sangat berbeda, tentu ada keinginan besar untuk membagikan momen istimewa tersebut kepada banyak orang.

“Kalau misalnya nih ya, kita jalan-jalan ke tempat lain gitu. Misalnya kita lagi jalan ke sebuah tempat kita story-story itu boleh. Tapi di tempat yang seindah ini sehebat ini masak kita nggak boleh bikin story, bikin TikTok, harusnya mestinya boleh kan. Apalagi vibes di sini itu nggak ada di tempat lain,” jelas Thariq Halilintar kala membela Fuji.


Lebih lanjut, Thariq langsung membeberkan bukti dampak positif dari konten-konten mereka selama Umrah. Salah satunya bagi masyarakat yang belum bisa menunaikan ibadah Umrah bisa turut merasakan keistimewaannya menginjakkan kaki ke Tanah Suci.

“Dari kemarin banyak yang mention aku di Insta Story habis lihat Insta Story rombongan umrah jadi kayak ngerasa ikut umrah juga,” sambung Thariq.

Meski begitu Thariq tak balik menyalahkan netizen yang mengkritik mereka. Ia membebaskan siapa pun untuk memberikan penilaian terkait benar atau tidaknya sikap selama ngonten saat Umrah.

Benar saja pembelaan Thariq langsung menuai banyak dukungan. Tak sedikit yang berpikiran sama dengan menganggap bahwa konten mereka saat Umrah selama tidak mengganggu aktivitas di tengah-tengah ibadah adalah hal yang bisa diambil sisi positifnya oleh publik.

Justru krn hal2 konten ini yg bqn umat muslim anak2 muda jd makin ingin pergi ke sana..masyallah seneng bgt ud berbagi memori ibadah ikut happy liat'y..moga nular rezeki'y biar bs pergi ibadah ke makkah amin,” tutur akun @dru******. “Saya kesana sampai bawa dua hp dan bbrp memori lebih.. Biar bnyak muat foto,” sambung @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait