Senasib Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Disindir Jejak Digital Diendorse Istri Juragan 99?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani sempat disentil soal pernah foto dan terlihat akur dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Senasib dengan Nikita, Fitri Salhuteru sang sahabat juga ikut kena sindir terkait masa lalunya pernah diendorse produk Shandy.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani kerap dapat dukungan dari sahabatnya, Fitri Salhuteru. Saat Nikita menyindir Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Fitri sebagai bestie diduga ikut bereaksi pedas.

"Kamu manusia yang suka ditipu dan dibodohi dengan kepalsuan. Itu hak dia mau bergaya selama dia mau menanggung resiko jika ketahuan bohong," tulis Fitri saat membalas chat seorang netter. "Yang bersangkutan sudah mengaku kebohongannya, bukan beli. Itupun bukan urusan saya. Bukan saya yang malu."

Disisi lain, sikap sinis Fitri malah jadi boomerang. Ia justru diingatkan soal jejak digitalnya di masa lalu. Sebuah akun membocorkan kalau Fitri sebenarnya pernah diendorse oleh pihak produk skincare milik Shandy. Alhasil, Fitri ikut kena sindir netter.

Instagrama

Fitri Salhuteru Diduga Diendorse MS Glow


"Nepos...nepos..gaya loe sok peduli anak2 loe, kerabat loe. Ngomong sesekali sok smart tpi dia gak ingat kebodohan natural yg dia lakukan sehari2 terekam jejak digital," ujar netter. "Nepos terinspirasi bikin skinker model msglow, cuma sayangnya ambyar, lalu pake si jengger yang sama sama gagal pula buat ngamuk ke ms glow, si kang dokter bantu lah dua dugong ini," celetuk netter. "Makanya yaa seingat gw dia pernah ngendorse red jelly @msglowbeauty susah klo penyakit hatinya iw," tutur netter.

Instagrama

Fitri Salhuteru Diduga BA MS Slim By MS Glow

Bukan cuma itu, Fitri di 2020 juga ternyata sempat menjadi brand ambassador MS Slim yang merupakan bagian dari MS Glow. Tak cuma Fitri, Rosa Meldianti, Amanda Manopo dan Sarita Abdul Mukti juga didapuk sebagai BA untuk MS Slim.

"MS SLIM berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassadornya. MS SLIM diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya," demikian kata Alvansepty, SPV Advertisement MS Slim. "MS SLIM mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka."

Sebelumnya, Nikita juga ikut disentil soal foto akur dengan Juragan 99 di masa lalu. Salah satu kenalan Gilang-Shandy juga menyentil Nikita soal isu dihadiahi Hermes oleh Gilang dan Shandy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru