Geger Nikita Mirzani Diduga Foto Akur Bareng Juragan 99, Dulu Bestie?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belakangan kerap menghujat pasangan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Disisi lain, terkuak jejak digital Nikita Mirzani yang dulu pernah diduga akrab dan diundang ke acara Juragan 99 dan Shandy.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan kerap nyinyir soal kekayaan Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. Nikita seolah curiga kalau keduanya tak benar-benar tajir seperti anggapan selama ini.

Bahkan Nikita juga sempat menagih klarifikasi Gilang soal isu miliki klub bola. Disisi lain, Nikita sendiri juga tak kalah jadi omongan. Dulunya, Nikita juga pernah dituding berbohong dan pura-pura kaya. Gemas dengan Nikita, sebuah akun membocorkan soal fakta mengejutkan terkait hubungan Nikita dan Gilang.

Dalam foto yang beredar, terkuak kalau Nikita sempat terciduk duduk di sebelah Juragan 99. Saat foto bareng, Nikita pamer senyum sumringah di sebelah Gilang. Sementara itu, tampak sosok wanita diduga Shandy yang kemungkinan saat itu belum memakai hijab.


Sejumlah netter tak urung curiga dengan keberadaan foto tersebut. Sebagian mengira editan, namun ada pula yang menyentil Nikita dulunya diperlakukan baik oleh Gilang dan Shandy.

"Malu gak malu gak 😂😂😂😂 malu lah masa enggak @nikitamirzanimawardi_172 btw mau nanya nih emang masih punya malu ya??," ujar netter. "Dulu kan si fs juga jdi ba ms glow, terus tiba2 bikin skin care sndri wkwkw," seru yang lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nikita menyindir seseorang yang sudah memperlakukan dirinya sebagai teman. Sebelumnya, Nikita juga sempat menyindir kekayaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Padahal terkuak kalau Raffi dan Nagita alias Gigi malah sempat membela Nikita yang sebelumnya sering dicap negatif oleh banyak orang.

"Niki hebat ya. Orang kalau gak kenal Nikita, pasti takut. Tapi gua pribadi, gua kenal lu. Kalaupun Niki (bikin heboh) gua tahu loe. Nikita memang suka teriak-teriak, itu karena ingin bikin acara seru," seru Raffi. "Bukan berarti hatinya (jahat) begitu," ujar Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait