Ramalan Rumah Tangga Olla Ramlan 'Terbukti', 10 Potret Roy Kiyoshi 'Banting Stir' Ngelawak
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Saat Olla Ramlan meminta untuk diramal, Roy Kiyoshi memberikan prediksi tak terduga yang mengisyaratkan kalau pernikahan sang aktris tak akan bertahan. Disorot, berikut sederet potret Roy yang kini 'banting stir' jadi pelawak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Setelah sebelumnya santer diisukan mengalami keretakan rumah tangga, Olla resmi menggugat cerai Aufar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Olla juga buka suara perihal rumah tangganya dengan Aufar. Aktris sekaligus model itu berharap agar keputusannya ini merupakan jalan yang terbaik. Karena itu, ia berharap agar tak ada pihak yang memperkeruh suasana.

Menariknya, kabar gugatan cerai ini seolah membuktikan ramalan Roy Kiyoshi pada awal Januari 2022 lalu. Keduanya sempat berbincang di kanal YouTube OPRA Entertainment. Ibu tiga anak itu sempat meminta untuk diramal oleh Roy. Paranormal kelahiran 24 Februari 1987 itu kemudian membaca prediksinya soal nasib Olla. Tak disangka, Roy justru mengisyaratkan kalau pernikahan Olla tak akan bertahan.

Terlepas dari hal itu, Roy kini mengubah penampilannya menjadi sosok yang menghibur seolah meninggalkan imej seram sebagai paranormal. Ia "banting stir" menjadi pelawak dan muncul di sitkom siap untuk mengocok perut pemirsa di rumah. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Tampil ala buto ijo


Tampil ala buto ijo
Instagram/roykiyoshi

Roy kali ini tampil dengan gaya busana serba hijau ala buto ijo. Ia mengenakan wig neon dengan kaos warna selaras. Netizen di kolom komentar selain terhibur akan tingkah Roy mereka juga memujinya tetap terlihat tampan.

2. Bersama lucinta luna


Bersama lucinta luna
Instagram/roykiyoshi

Dalam melawak, Roy juga memiliki partner, salah satunya Lucinta Luna. Kali ini keduanya mengenakan kostum yang unik, di mana Lucinta Luna dengan dress ala noni Belanda. Di sisi lain Roy mengenakan jumpsuit dengan kemeja kotak-kotak jingga serta make up yang super lucu.

3. Jauh dari kata seram


Jauh dari kata seram
Instagram/roykiyoshi

Totalitas jadi pelawak, kata seram yang melekat pada imej Roy pun sirna. Kali ini ia cosplay dengan dandanan ala Charlie Chaplin untuk penampilan di sitkom. Aksi Roy pun sukses membuat penggemar terpingkal.

4. Muncul di acara 'GILS'


Muncul di acara 'GILS'
Instagram/roykiyoshi

Trans Tv menghadirkan tayangan komedi baru berjudul "GILS" atau "Gosip Itu Lucu Shay". Beperan sebagai pengisi acara tamu, Roy tak kalah bikin ngakak dari pengisi acara tetap. Dalam momen di atas, Roy terlihat kompak bersama Nunung dan Zaskia Gotik. Terutaama dengan kostum yang ia kenakan, terlihat unik dan sangat menghibur.

5. Aksi anti mainstream Bikin ngakak


Aksi anti mainstream Bikin ngakak
Instagram/roykiyoshi

Bikin ngakak penonton, Roy kali ini menunggangi kuda asli di dalam studio "GILS". Dengan busana warna kuning serta sandal kelinci merah jambu dna gaya rambut gimbal, Roy sukses mengocok perut netizen.

6. Trio Dar Der Dur


Trio Dar Der Dur
Instagram/roykiyoshi

Jirayut, Irfan Hakim dan Roy membentuk sebuah trio kocak bernama Dar Der Dur. Ketiganya kerap melakukan aksi yang kocak mulai dari menari hingga gerakan konyol lain. Dalam momen di atas, Trio Dar Der Dur asik berjoget dengan kostum yang warna-warni.

7. Jadi anak kecil


Jadi anak kecil
Instagram/roykiyoshi

Gak kalah dari Sule saat mengenakan kostum, Roy juga anti jaim. Dalam potret di atas, ia cosplay menjadi seorang bocah yang digendong oleh ayahnya. Pemeran Pangeran Wangdi di "Raden Kian Santang" itu mengenakan celana mirip popok dan tas. Indra Bekti tampak ingin menangis saat menggendong Roy.

8. Cosplay jadi jin


Cosplay jadi jin
Instagram/roykiyoshi

Roy kali ini cosplay menjadi jin yang keluar dari lampu bak di kisah Disney "Aladdin". Ia bahkan merelakan wajahnya dicat dengan warna biru dan rambutnya ditata dengan gaya super lawak. Dinar Candy bahkan tak kuasa menahan tawa dan meninggalkan emoji ngakak di kolom komentar.

9. Aksi joget gokil


Aksi joget gokil
Instagram/roykiyoshi

Paranormal kelahiran tahun 1987 ini menampilkan aksi joget gokil dengan meliukkan kepala ala Trio Macan. Tak sendiri, Roy juga bersama Zaskia Gotik. Dengan lihai Roy meliukkan kepalanya yang dipasangi wig.

10. Unjuk aksi lucu


Unjuk aksi lucu
Instagram/roykiyoshi

Beneran jadi komedian, Roy juga menunjukkan aksi lucunya dengan mengeluarkan kata-kata bikin tertawa serta pura-pura jatuh. Soimah dan Immanuel Caesar Hito bahkan dibuat ngakak akan aksi Roy dengan jiwa komedinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait