Buka Suara, Olla Ramlan Ungkap Hubungannya dengan Aufar Hutapea Usai Gugat Cerai
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Gugat cerai sang suami, Muhammad Aufar Hutapea usai 10 tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga, Olla Ramlan ungkap hubungannya sekarang dengan Aufar. Masih akur?

WowKeren - Olla Ramlan diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Muhammad Aufar Hutapea. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Kabar perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea rupanya dengan cepat tersebar. Karena itu lewat postingan terbaru, Olla buka suara terkait hubungannya dengan Aufar Hutapea pasca melayangkan gugatan cerai.

"Sebenarnya tidak ada hari yang tepat untuk menyatakan ini. Tapi saya ingin menyampaikan bahwasanya saya dan Aufar baik baik saja. Tanpa harus bermusuhan dan juga kita bisa berjalan beriringan," tulis Olla Ramlan dalam bahasa Inggris.

Olla Ramlan pun berharap agar keputusannya ini merupakan jalan yang terbaik. Karena itu, ia berharap agar tak ada pihak yang memperkeruh suasana.

"Semoga hasil akhirnya terbaik untuk kita berdua. Saya harap jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar," tulisnya.


Menutup unggahannya, Olla meminta agar tak ada lagi komentar miring yang menyalahkan dirinya maupun Aufar. "Saya mohon pengertiannya supaya tidak ada lagi komentar tidak nyaman yang menyalahkan salah satu dari kami," tutup Olla.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya pada Olla. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Olla serta Aufar.

"Semangat mbak Olla...yg sabar perbanyak dzikir," tulis akun @ra*****p2. "Bismillah mami Olla wanita hebat," komen netter akun @jo******90.

"Semangat mbak olla, semoga selalu diberikan keberkahan dalam kondisi apapun," sambung akun @de*****ha. "Selalu doa terbaik buat kalian berdua," timpal akun @zi****ko.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru