Kekayaan Dijuliti, Jejak Digital Nagita Slavina Duduk di Lantai Saat Ketemu Nikita Mirzani Terkuak
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Nikita Mirzani sudah beberapa kali bereaksi sinis atas kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Disisi lain, Nagita rupanya pernah memperlihatkan perlakuan tak terduga hingga sikap Nikita mendadak berubah.

WowKeren - Nikita Mirzani sukses memancing emosi publik ketika julid soal kekayaan publik figur. Tak cuma Juragan 99 (Gilang Widya Pramana) dan sang istri, Shandy Purnamasari, Nikita juga nyinyir soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Nggak ada, nggak ada sultan. Kalau mau jadi sultan tuh di Indonesia tuh at least dia turun-temurun, kayak Sampoerna, Djarum, keluarga Mayapada tuh baru sultan," seru Nikita. "Nggak ada, nggak ada sultan Andara juga nggak ada sultan nggak ada."

Selama ini, Raffi dan Gigi memang kerap dipuji sebagai Sultan Andara. Meski demikian, keduanya tak pernah mengiyakan hal tersebut atau pamer berlebihan di sosial media. Gemas dengan nyinyiran Nikita, netter sempat melontarkan sindiran pedas.

"Sultan lah wong duite Sak andahhoroo🤣🤣🤣🤣..nyang nyematkan bukan kmu tapi nitizen..ngk usah iri..bestie ne mung pitri doang..#ngk ada yang mau ngeladenin Lo#semua disenggol#," ujar netter. "Lagian yg menyematkan gelar Sultan mah netizen 🤭," tutur netter. "Kasian ya, gak ad artis satu pun yg mau dekat.... Kurang perhatian dr teman mk nya cari2🤭🤣," kata yang lainnya.


Menariknya, ini bukan kali pertama Nikita nyinyir soal Raffi dan Nagita. Dulunya, Nikita menjadi salah satu pihak yang diduga menyentil Raffi selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Tak cuma itu, sempat beredar chat diduga Nikita ghibah bareng Fitri Salhuteru terkait tas yang dipakai oleh Nagita. Kala itu, Fitri diisukan menyindir tas yang dipakai Nagita itu KW.

Disisi lain, Raffi dan Gigi seolah sudah hafal dengan kelakuan Nikita. Tak pernah marah, keduanya malah sempat terekam di sebuah acara TV ketika membela Nikita. Bahkan Gigi ikut menangis memeluk Nikita yang teringat perjuangan sang ibu saat sakit kanker. Gigi sampai duduk di lantai hingga Nikita merasa sungkan. Baik Raffi maupun Gigi berusaha menguatkan Nikita yang kerap dimusuhi banyak orang.

"Nikita memang suka teriak-teriak, itu karena ingin bikin acara seru," ujar Raffi di 2020. "Bukan berarti hatinya begitu," bela Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait