Disorot Efek Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Akui Pakai Hijab Sempat Bukan dari Hati
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia memastikan bahwa keputusannya menggunakan hijab bukanlah sekadar untuk mencari perhatian dan membeberkan akhirnya dapat hidayah untuk menutup aurat.

WowKeren - Saat ini, Ayu Aulia memang tengah mendapatkan sorotan usai melakukan percobaan bunuh diri. Ayu Aulia pun disebut-sebut melakukan hal tersebut karena kecewa jadi korban ghosting Zikri Daulay.

Ayu Aulia pun saat ini disorot karena perubahan penampilannya yang lebih tertutup dan menggunakan hijab. Ia mengungkapkan bahwa pada awalnya hanya sekadar coba-coba tampil dengan hijab karena kedinginan ketika di Turki. Ayu Aulia kemudian merasa nyaman dan minta didoakan untuk terus menggunakan hijab.

"Doain ya, awalnya di Turki coba-coba beli. Dibeliin sama seseorang terus dicoba-coba kok nyaman ya, pulang dari Turki tetap pakai," kata Ayu Aulia ketika ditemui di wilayah Tendean, Jakarta Selatan.

"Awalnya karena dingin, oh dingin pakai deh, kok enak ya," jelas Ayu Aulia.


Ayu Aulia sendiri mengaku awalnya tidak mengenakan hijab karena hati namun nazar. Meski hanya karena nazar, Ayu Aulia akhirnya mantap menggunakan hijab dan mengaku sampai menolak banyak job menjadi model seksi. Meski begitu, Ayu Aulia sama sekali tidak khawatir dengan rezeki yang telah digariskan Tuhan.

"Nggak dari hati awalnya. Terus aku ada nazar nih, jadi ada cerita sebenarnya dari Amerika kita itu positif Omicron," cerita Ayu Aulia. "Aku, Fahmi, teman-teman berlima dan saat itu waktunya pulang tiket sudah dibeli, hangus juga tiketnya. Nazar aku ketika aku ulang tahun kalau aku negatif, aku janji berhijab."

"Banyak (pekerjaan) yang ditolak pasti. Kalau rezeki kan Tuhan yang atur ya dan nggak akan ke mana kalau memang ternyata aku menolak dapat yang lebih kenapa nggak," ucap Ayu Aulia.

Ayu Aulia kemudian menyebutkan tidak ingin melepas hijab hanya karena pekerjaan. Ia mengaku sama sekali tidak sayang dengan pekerjaan yang pergi mengingat justru takut kalau melepas hijab.

"Masa sudah niat terus karena kerjaan terus copot kan nggak enak juga," terang Ayu. "Kenapa mesti sayang. Ini kan niat baik. Kan sudah pernah kemarin. Justru yang sayang kalau sudah pakai dilepas," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait