Felicya Angelista Sambangi Lokasi Syuting Drakor 'CLOY', Pose Bak Son Ye Jin Panen Pujian
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista girang saat berkesempatan mendatangi lokasi syuting drama Korea ' Crash Landing On You'. Tak ingin menyia-nyiakan momen, Feli pun berpose seolah menjadi Yoon Se Ri alias Son Ye Jin.

WowKeren - Felicya Angelista dan rombongan tengah bertandang ke Prancis untuk mengikuti gelaran acara Paris Fashion Week 2022. Sebelum menuju ke Paris, Feli beserta yang lain singgah lebih dulu di salah satu negara paling indah di dunia, Swiss.

Mumpung berada di sana, Feli pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendatangi beberapa tempat wisata terkenal. Beberapa diantaranya adalah lokasi yang pernah digunakan untuk syuting drama Korea "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Tempat pertama yang mencuri perhatian Feli adalah Munsterbrucke Bridge. Istri Immanuel Caesar Hito itu mengambil beberapa foto yang dipotret langsung oleh sang adik ipar, Yabes Yosia.

"Foto di lokasi drakor apa coba? Ini yg motoin lebih belain awan nya dari pada jembatan sama gunungnya.. tks photographer nembak @yabesyosia @joviratumbuysang," tulisnya di kolom caption, Sabtu (26/2).

Felicya Angelista Sambangi Lokasi Syuting Drakor \'CLOY\', Pose Bak Son Ye Jin Panen Pujian

Instagram


Menariknya, Felicya Angelista juga membagikan satu foto cantik Son Ye Jin saat melakoni perannya sebagai Yoon Se Ri. Meski tak terlihat begitu mirip, namun pose dan paras cantik kedua aktris ini sama-sama menuai pujian.

Selain itu, Feli juga sempat mengunjungi jembatan lainnya yang ikonik di dalam drama "Crash Landing On You" alias CLOY. Jembatan yang dimaksud adalah Panorama Bridge Sigriswil. Sebuah jembatan gantung dengan panjang mencapai 340 meter dan tinggi 180 meter dari permukaan tanah. Jembatan ini menawarkan pemandangan Danau Thun yang indah dengan latar belakang Bernese Alps.

Tak sendiri, kali ini Feli berfoto bersama Caesar Hito sang suami. Bukan Feli jika tidak memperlihatkan tingkah kocaknya. Dalam foto tersebut, ibu satu anak ini mengaku awalnya ingin menirukan adegan Yoon Se Ri saat berada di jembatan tersebut. Namun, lucunya Hito malah bercanda meminta Feli untuk melompat ke bawah.

Alhasil, alih-alih foto romantis atau dramatis yang didapat, Feli dan Hito malah berubah sejenak menjadi komedian di sini. "Mau tiru adegan Crash Landing On You tapi kok malah disuruh lompat🥲 Emg ga ada sweet2nya @hitocaesar 🙃," kata Feli yang disambut tawa para netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait