Khawatirkan Mental Salim Nauderer, Rachel Vennya Disebut 'Pilih Kasih' Pada Adhisty Zara dan Okin
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya pasang badan bela Salim Nauderer malah direspons sinis oleh netter. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan reaksi Rachel saat melihat skandal video Okin sang mantan suami dengan Adhisty Zara.

WowKeren - Belum lama ini, beredar postingan tak senonoh milik Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya di sosial media. Unggahan ini pun sudah sampai ke telingan Rachel Vennya. Ibu dua anak itu pun langsung memberikan tanggapan terkait postingan "mesum" Salim.

"Mana proof lain, aku bingung. Setahu aku itu foto di koas lama dia dari TV-nya," kata Rachel Vennya saat salah satu admin akun Instagram yang menyebarkan postingan itu mengatakan dirinya diselingkuhi Salim, Sabtu (26/2).

Akibat postingan tersebut, nama Salim Nauderer kini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Ia dikecam lantaran aksinya mengabadikan potret tak senonoh tersebut. Tak sedikit yang menghujat Salim dengan kata-kata pedas.

Mengetahui hal ini, Rachel Vennya mengaku miris. Lewat Instagram Story-nya, sang selebgram me-repost unggahan akun @nabaranisha yang membahas soal korban cyber bullying, sama halnya dengan nasib Salim Nauderer saat ini.

Khawatirkan Mental Salim Nauderer, Rachel Vennya Disebut \'Pilih Kasih\' Pada Adhisty Zara dan Okin

Instagram

Rachel Vennya sepakat saat unggahan tersebut mengatakan jika pemilik video yang disebarkan ke media sosial merupakan korban. Tak seharusnya konten intim tersebut jadi tontonan gratis masyarakat. Rachel juga tampaknya setuju jika akun penyebar foto Salim ini dilaporkan pada pihak berwajib.


Pasalnya, hal ini dikhawatirkan akan mengganggu kondisi mental Salim Nauderer. Ia yang bukanlah seorang publik figur harus menerima cacian luar biasa dari netizen. Parahnya lagi, Rachel khawatir jika sampai hal ini menyebabkan Salim kepikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"Ini udh bukan tentang hubungan siapa pun lagi, ini tentang bullying seseorang dan memicu bunuh diri. Despite everything, ini jahat banget sih, please stop," tegas Rachel Vennya.

Sontak pembelaan Rachel Vennya ini mendapat beragam komentar sinis dari warganet. Sebagian dari mereka menyeret nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel yang juga sempat terlibat skandal video.

Rachel disindir pilih kasih lantaran tak melakukan hal sama saat mantan suaminya dan Zara juga pernah menjadi bulan-bulanan netizen kala itu. "Bullying? Oki-Zara dibully se-Indonesia aja RV menikmati kok, mbak batik dibully bala2nya dia juga menikmati," tulis salah seorang netizen heran.

Ia lantas menyindir Rachel yang tak seharusnya membela Salim dengan membawa-bawa soal masalah mental "korban". "Kalo mau bela gak usah sok embel2 bawa mental, dia aja gak mikirn mental Oki-Zara & mbak batik. Lah giliran Salim muncul pembelaan dgn alasan MENTAL," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait