Chicco Jerikho Pamer Pose Love Bareng Kim Sejeong
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho mengabadikan momen di belakang panggung saat menghadiri acara fan meeting Kim Sejeong. Chicco bahkan melakukan pose love bersama Kim Sejeong.

WowKeren - Chico Jericho belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan aktris asal Korea Selatan, Kim Sejeong. Chicco Jerikho dan Kim Sejeong mengabadikan foto itu saat berada di belakang panggung acara fan meeting di Jakarta. Seperti diketahui, Kim Sejeong mengadakan fan meeting di Jakarta yang bertajuk "2022 Sejeong's Sesang Diary".

Dalam foto unggahannya, Chicco Jerikho memamerkan kedekatannya dengan Sejeong. Di mana, mereka berpose membentuk hati dengan tangan mereka masing-masing. Slide sleanjutnya, Chicco Jerikho dan Kim Sejeong terlihat menempelkan pipi satu sama lain sembari membuat bentuk hati.

Di bagian caption, Chicco Jerikho berharap agar acara fan meeting Kim Sejeong berjalan lancar. "Good luck for the show @clean_0828! #kimsejeong #ChiccoJerikho," tulis Chicco Jerikho di Instagram pada Sabtu (5/11).

Postingan Chicco Jerikho itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku berterima kasih kepada Chicco karena menyempatkan hadir ke acara fan meeting Kim Sejeong.


Chicco Jerikho Pamer Pose Love Bareng Kim Sejeong

Twitter

"Kiyowookk. Kak Chicco makasih udah nyempetin waktu buat dateng ke fm Sejeong," komentar salah satu netter. "Wahhhh iri," kata netter lain. "Beneran datang dong," ucap netter lain. "Duh mengiri," tambah netter lain.

Sementara itu, ada salah satu akun yang mengabadikan momen Chicco datang ke acara fan meeting Kim Sejeong. Akun itu menyebut Chicco dan Sejeong membicarakan soal serial web mereka.

"[#SejeongsSesangDiaryInJakarta] Aktor Indonesia, Chicco Jerikho yang berakting dengan Sejeong di serial web datang ke fan meeting untuk menyambutnya!" kata akun @theseoulstory.

"Mereka berbicara tentang hambatan bahasa yang mereka miliki selama syuting dan bagaimana mereka berhasil membangun chemistry dalam waktu singkat," pungkasnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait