Lesti Kejora Korban Roasting Kiky Saputri, Attitude Rara LIDA Bak Bestie Goals
Instagram/lida_rara06
Selebriti

Rara LIDA menjadi salah satu pihak yang menyaksikan saat Kiky Saputri ngeroasting soal kasus KDRT Lesti Kejora-Rizky Billar. Namun beda dari yang lainnya, Rara menunjukkan empati pada Lesti yang sudah ia anggap sebagai kakak sekaligus sahabat.

WowKeren - Lesti Kejora menuai simpati usai jadi korban roastingan alias korban candaan sarkas Kiky Saputri. Dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2022 3 November, Kiki membahas soal KDRT yang dialami Lesti.

"Aku gak setuju Putri (Putri Isnari) sama Hari (Hari LIDA atau Hari Putra)," kata Kiky. "Soalnya Hari pernah deketin Lesti. Untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Rizky Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar lagi cabut laporan."

Sejumlah pihak auto heboh mendengar candaan Kiky. Sebagian tertawa namun, Rara LIDA yang dikenal sebagai salah satu bestie Lesti justru tampak diam dan pamer ekspresi tak nyaman. Ia seolah tak senang karena Kiky menyindir Lesti dan Billar.

Instagram

Attitude Rara LIDA Saat Kiky Roasting Lesti Kejora

Sikap Rara ini membuat publik kagum. Banyak yang memuji Rara karena pengertian terhadap Lesti.


"Dari segitu banyaknya teman satu komunitas, cuma Rara yang bisa ngerti, salut Rara 👍," kata netter. "Lesty dan Rara itu sudah kayak kakak adik. Dan Ayah kejora aja sudah anggap Rara anak. Jadi wajar Rara merasa sakit kalau saudaranya dijulitin. Semoga persaudaraan mereka kompak saling ada dalam suka duka," ujar netter. "Itulah tandanya tmen yang g mau ikut campur maslah tmen lain, dan jaga perasaan tmen,,, bukan yang caper dan sok ngerasa tmen didepan diblkng ya bgtulah," kata netter. "Aku liat ini aja sedih loh, apalagi rara. Temen deket, dianggapnya kk sendiri. Dia ga suka banget pasti lesti digituin 🥲," ujar netter.

Sebelumnya, Rara menjadi salah satu pihak yang prihatin atas peristiwa KDRT yang dialami Lesti. Rara mengungkap kalau ia tak mengira jika Billar melakukan hal itu.

"Aku nggak nyangka sih sebenernya, nggak nyangka banget," terang Rara. "Aku juga nggak memaklumi kekerasan, pokoknya KDRT nggak banget! Aku nggak tahu (temperamental), soalnya semenjak Kak Lesti nikah nggak gimana-gimana sama kakak, aku tau Kak Lesti sibuk banget."

Rara juga mengaku kalau ia memilih menghubungi ayah Lesti, Endang Mulyana. Pasalnya, ia tak mau mengganggu Lesti yang sedang pemulihan.

"Aku ngehubungi abah sih, aku agak sungkan juga ngehubungi Kak Lesti. Aku takut Kak Lesti makin sedih pas aku hubungi," seru Rara. "Aku mau nanya agak segan juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait