Lisa BLACKPINK Sudah Biasa Diisengi Hantu di Rumahnya
Naver
Selebriti

Member BLACKPINK awalnya ditanyai apakah mereka memiliki kisah yang berhubungan dengan hantu atau paranormal. Lisa mengungkap diisengi hantu ketika sedang main komputer di rumahnya.

WowKeren - BLACKPINK beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu "iHeartRadio" untuk mempromosikan perilisan album "BORN PINK". Dalam sesi bincang-bincang, Lisa mengungkapkan ulah iseng hantu di rumahnya yang membuatnya menjadi terbiasa.

Member BLACKPINK awalnya ditanyai apakah mereka memiliki kisah yang berhubungan dengan hantu atau paranormal. Lisa mengungkap diisengi hantu ketika sedang main komputer di rumahnya. "Aku punya tempat sampah sensor di rumahku," curhat Lisa.

"Ketika menyentuhnya, itu akan mengatakan 'menang' dan terbuka dengan sendirinya. Saat itu, aku sedang duduk di depan komputer melakukan beberapa hal ketika tempat sampah di belakangku secara otomatis berkata 'menang' lalu perlahan terbuka," imbuh Lisa.

Lisa sempat berpikir bahwa itu bisa saja karena kucing. Namun saat idol kelahiran tahun 1997 itu berbalik, ia tidak melihat ada siapa pun. "Tempat sampah itu terus membuka dan menutup seperti itu setiap 5-10 menit," sambung Lisa.


Sang DJ radio berkata apakah ada sejarah khusus di rumah Lisa. Lisa menjawab, "Aku tidak tahu, tapi aku sudah terbiasa. Aku hanya hidup seperti itu. Aku seperti, 'Oh mungkin mereka bosan jadi itu sebabnya'. Oke."

Sikap santai Lisa yang seolah terbiasa dengan keisengan hantu itu membuat semua orang tertawa. "Kurasa itu salah satu cara jika kamu hantu untuk mendapatkan perhatian seseorang, seperti aku akan terus membuka tong sampah ini," sahut DJ radio.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK" di Amerika yang masih menyisakan beberapa kota lagi. Setelahnya Rose cs bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia.

Sementara itu, BLACKPINK juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Namun lokasi konser sepertinya bakal diubah karena Stadium Gelora Bung Karno diminta harus steril pada 2023 mendatang untuk persiapan Piala Dunia U-20 FIFA 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait