Thariq Halilintar Akrab Dengan Camer, Fuji An: Aku Ga Dianggap
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An alias Fujianti Utami membagikan momen akrab antara kekasihnya, Thariq Halilintar, dengan kedua orangtuanya, Oma Dewi dan Haji Faisal, ke media sosial.

WowKeren - Momen akrab Thariq Halilintar dan kedua camernya, Haji Faisal dan Oma Dewi, terungkap dalam unggahan Instagram Stories Fuji An aliasFujianti Utami. Dalam unggahan tersebut, Fuji bahkan berkelakar dan merasa dirinya tak dianggap di momen itu.

Awalnya, Fuji dan Thariq tampak duduk bersama di meja makan. Ibunda Fuji, Oma Dewi, kemudian menghampiri Thariq dan menunjukkan unggahan Haji Faisal di Facebook.

"Lihat nih, Facebook papa kemarin cerita mendapatkan anak gadis. Nih baca," ujar Oma Dewi sembari menunjukkan ponselnya kepada Thariq.

Tawa Haji Faisal pun terdengar dari balik kamera. Thariq kemudian membaca unggahan tersebut dari ponsel Oma Dewi dengan wajah serius.

Turut penasaran dengan unggahan ayahnya, Fuji berusaha meraih ponsel ibunya dari tangan Thariq. "Coba lihat," ujar Fuji sembari mengulurkan tangannya.

Namun Thariq menolak menunjukkan ponsel Oma Dewi ke Fuji. "Astagfirullahaladzim," kata Fuji melihat reaksi Thariq.

Tampak mengabaikan sang kekasih, Thariq terus fokus membaca unggahan Haji Faisal di ponsel Oma Dewi.


Thariq Halilintar Akrab Dengan Camer, Fuji An: Aku Ga Dianggap

Instagram/@fuji_an

Sementara itu, Oma Dewi tampak tersenyum memandangi Thariq yang fokus membaca unggahan tersebut. Thariq dan sang camer tampak rukun dan akrab.

"Pada suatu ketika, eh apa? Pada suatu ketika seorang istri," tutur Oma Dewi membacakan unggahan tersebut di samping Thariq.

Melihat ibunya memperlakukan Thariq bak anak sendiri, Fuji pun hanya bisa geleng-geleng. "Oke aku gadianggap oke siap," tulis Fuji di unggahannya.

Dalam unggahan lainnya, Fuji menunjukkan unggahan Haji Faisal yanng dibaca oleh Thariq. Dalam unggahan Facebook tersebut, Haji Faisal menceritakan awal mulanya ia dan Oma Dewi bisa memiliki Fuji sebagai anak perempuan satu-satunya.

"Pada suatu ketika seorang istri di perantauan ngajak suaminya bikin rumah di kampung. Kemudian suaminya berkata, 'Berilah aku seorang anak perempuan'. Semenjak itu, istrinya merubah kebiasaannya," tulis Haji Faisal.

Dituliskan bahwa sang istri sejak itu jadi sering membeli bonek perempuan saat pergi ke mal atau pasar. Selain itu, sang istri juga rajin membeli bunga, menghias kamar dengan nuansa girly, dan sering berdoa di tengah malam untuk meminta anak perempuan

"Berjalan waktu, tepat tanggal 3 November 2002 lahirlah seorang anak perempuan. Sekarang anak itu sudah dewasa yang bernama Fujianti Utami Putri. Selamat ulang tahun anak sayangku. Tidak sia-sia pengorbanan mamamu. Engkau telah membuat mamamu senang dan bangga. Semoga kamu menjadi aspirasi dari semua orang," lanjut Haji Faisal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait