Denise Chariesta Kembali Diduga Bongkar Sifat Buruk Luna Maya Hingga Sebut Nyaris Rugikan MUA
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta kembali koar-koar mengenai sosok Bulan yang diduga kuat Luna Maya. Kali ini ia bahkan tak segan bongkar sifat buruk Luna Maya yang selama ini tak banyak diketahui publik. Apa itu?

WowKeren - Pengusaha sekaligus selebgram kontroversi Denise Chariesta tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Diketahui sebelumnya, Denise tanpa ragu beberkan momen kala ia menjadi simpanan dari pria berinisial RD.

Sosok pria itupun diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Kian hari, Denise pun makin santai membongkar segala kelakuan minus RD. Bahkan Denise juga seret-seret sahabat dekat istri dari RD yang ia sebut Bulan yang tak lain Luna Maya.

Dan baru-baru ini ia kembali diduga membongkar sifat buruk Luna. Ungkapan Denise bermula dari seorang netizen yang memintanya untuk memilih Luna atau "eks rivalnya" yakni Syahrini.

"Pilih Syahrini atau bulan??" tanya seorang netizen. "Enggak dua-duanya karena gue tahu mereka di kehidupan nyata. Gue tahu Bulan dari RD di kehidupan nyata. Gue tahu tentang Sr dari temen gue. Kan gue kenal juga," ujar Denise Chariesta.

"Jadi gue tahu mereka, tapi masalahnya kan yang nimbrung urusan gue kan si Bulan. Si Sr kagak jadi ya sudahlah ya. Pernah sih Sr ngatain gue sekali tapi udah gue omongin balik jadi impas," sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal Luna Maya

Tak cukup sampai di situ, Denise menegaskan kembali bahwa kini yang ia permasalahkan adalah Bulan bukan Syahrini. Lewat unggahan itu pula, ia sebut bahwa Luna tak segan ngata-ngatain Denise.

Selain itu, dampak dari hal tersebut yang dirugikan bukan hanya Denise saja melainkan seorang MUA. Ia mengatakan bahwa seoang MUA hampir saja ikut kena rugi gegara kelakuan Luna. Sayangnya, Denise tak menjelaskan secara detail mengenai kerugian yang dialami oleh dirinya dan pihak MUA.

"Sekarang yang gue masalahin adalah si Bulan. Nimbrung di urusan gue yang nggak tau apa-apa, ngata-ngatain gue. Dan yang dirugikan bukan gue doang. Masalahnya tukang makeup artis aja mau dirugikan. Jadi menurut gue enggak banget," pungkasnya.

Sedang dalam videonya, Denise sisipkan sebuah kalimat menohok bahwa sebenarnya kehidupan nyata para artis tak seindah di Instagram. "Dan menurut gue kehidupan nyata mereka gak lebih bagus daripada gue dan tidak seindah Instagram," tulis Denise Chariesta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait