Jennie BLACKPINK Kembali Marahi Fans yang Pegang Ponsel di Konser 'BORN PINK'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie baru-baru ini mendapatkan perhatian setelah menegur BLINK (fans BLACKPINK) yang tampaknya lebih fokus merekam acara di ponsel mereka daripada konser itu sendiri.

WowKeren - BLACKPINK saat ini disibukkan dengan tur konser dunia setelah dua bulan lalu merilis full album kedua mereka, "BORN PINK". Baru-baru ini, tingkah penggemar di salah satu konser BLACKPINK di Amerika Serikat membuat Jennie "memarahi" mereka.

Setelah pandemi baru-baru ini, segalanya perlahan kembali normal saat para idol berkeliling dunia dan tampil di depan penggemar Korea dan internasional. BLACKPINK tidak berbeda, karena mereka baru-baru ini memulai tur dunia "BORN PINK" mereka, dimulai di Seoul, dan saat ini berlangsung di Amerika.

Bagi banyak orang, konser adalah pengalaman yang tak terlupakan. Banyak yang ingin mengabadikan sebanyak mungkin tetapi juga membaginya dengan orang lain di seluruh dunia yang mungkin tidak dapat menghadiri pertunjukan. Jennie baru-baru ini mendapatkan perhatian setelah menegur BLINK (fans BLACKPINK) yang tampaknya lebih fokus merekam acara di ponsel mereka daripada konser itu sendiri.

Di Seoul, Jennie mendapat perhatian setelah menegur seorang penggemar yang tidak menikmati acaranya tapi fokus untuk merekamnya. Di Dallas, pelantun "Shut Down" itu kemudian menegur penggemar karena dia tidak bisa melihat wajah mereka.

Jennie kemudian berbagi bahwa grupnya telah melakukan perjalanan untuk melihat mereka, menambahkan bahwa dia tahu penggemar ingin menyimpan kenangan tapi jika mereka tidak merekamnya, ada cara lain untuk melihat BLACKPINK.


"Akan sangat bagus jika aku bisa melihat wajah semua orang daripada ponsel mereka... Kami datang jauh-jauh ke Dallas untuk melihat kalian, dan jika kalian tidak mengunggahnya (fancam), aku yakin orang lain akan melakukannya. Dan, jika tidak, ada video musik kami," kata Jennie.

Sepertinya Jennie memiliki perasaan yang berkelanjutan tentang masalah ini, karena dia bahkan membicarakannya selama konser BLACKPINK di Atlanta baru-baru ini pada 3 Oktober. Di salah satu bagian konser, saat berbicara dengan penggemar, Jennie secara tidak langsung menegur BLINK.

Meskipun tidak meminta penggemar untuk meletakkan ponsel mereka, dia mengatakan, "Tapi aku merasa seperti melihat lebih banyak ponsel daripada wajah hari ini. Sekadar bilang saja, sih." Seperti acara lainnya, komentarnya dipenuhi oleh penggemar yang menyukai bagaimana Jennie begitu blak-blakan tentang situasi tersebut.

Meskipun banyak penggemar menganggapnya lucu bahwa Jennie telah membicarakannya beberapa kali, yang lain menyatakan kekhawatiran bahwa itu telah menghilangkan pengalaman konser. Meskipun wajar jika penggemar ingin mengabadikan kenangan, beberapa orang mengatakan bahwa jika Jennie terus-menerus membicarakan masalah ini mungkin membuatnya lebih serius.

Pada konser sebelumnya di Atlanta, Jennie bahkan memuji penggemar ketika dia tidak melihat lautan ponsel, menambahkan, "Aku sebenarnya sangat menyukai bagaimana kalian benar-benar bernyanyi, menari, dan tidak hanya di ponsel kalian." Meskipun para penggemar membayar untuk melihat BLACKPINK, keluhan Jennie bisa dipahami karena mereka ingin tampil untuk penggemar, bukan ponsel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru