Ria Ricis Pemotretan dengan Konsep Unik, Bayi Cantik Moana Justru Bikin Salfok
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali pamerkan hasil pemotretannya dengan konsep unik disertai busana berwarna gonjreng. Melihat foto-foto Ria Ricis ini, warganet malah salfok pada foto terakhir kala ia gendong Moana.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis diketahui kini telah menjalani peran barunya. Selain menjadi seorang istri, Ricis juga sudah jalani peran sebagai ibu. Pada bulan Juli lalu, ia telah dikaruniai buah hati cantik nan menggemaskan yakni Cut Raifa Aramoana.

Sekalipun kini sudah menjadi seorang ibu bukan berarti ia tak sempatkan diri untuk melakukan hal-hal yang disukainya. Termasuk melakukan pemotretan dengan konsep unik.

Pada bagian kepalanya, Ricis menambahkan bunga-bunga hingga menutupi sebagian hijabnya. Selain itu penampilan Ricis makin terlihat memukau dengan busana bernuansa gonjreng.

Ia berpose dengan berbagai ekspresi dan gaya. Namun pada slide terakhir rupanya Ricis tak ketinggalan ajak putri cantiknya. Bayi cantik Moana tak kalah memukau saat berpose di depan kamera.


Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Dan benar saja, selain puji kecantikan Ricis netter juga salfok abis dengan keberadaan baby Moana.

"Slide terakhir gak kuattt cakep bgt tolong MasyaAllah," komen seorang netter. "MasyaAllah ibu Icis dan mba Moana, photogenic banget. Cantiknya dua kesayangan," sahut yang lain. "Slide terakhir tolong lahh Napa kiutt banget❤️" celetuk lainnya.

"Moana udh cocok bgt nih jdi model😍 gak kuat aku tuh liatnyaa," tambah yang lain. "MBAK MOANAAAA GEMES KALI LIATNYA DUHHHH BOLEH BAWAK PLG GAAK wkwkw," seloroh lainnya. "Ihhh gemesh banget Moana lutchuuu MasyaAllah 😭 sehat terus moana dan ibu sama papa iyaan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait