Agensi Ogah Komentari Dugaan Kim Sae Ron Adakan Ultah Sambil Mabuk-Mabukan Usai DUI
Instagram
Selebriti

Sedangkan kembali pada tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron ditangkap karena DUI setelah menabrak pagar pembatas, ambang jalan, dan trafo di jalan Gangnam. BAC-nya adalah 0,2% pada saat kecelakaan.

WowKeren - Kontroversi seputar aktris Kim Sae Ron terus berlanjut. Sebelumnya bintang serial "The Great Shaman Ga Doo-Shim" itu dikabarkan menjadi pegawai paruh waktu di sebuah kafe karena masalah ekonomi usai kasus DUI-nya. Agensinya Gold Medalist pun membenarkan hal tersebut meski banyak yang tak percaya jika Kim Sae Ron kini bangkrut hanya karena ganti rugi akibat DUI yang dilakukannya.

Tak berhenti di situ ada kabar lain yang tak kalah mengejutkan dimana Kim Sae Ron dikabarkan mengadakan pesta ulang tahun dengan minuman dua bulan setelah DUI-nya. Untuk masalah ini agensinya justru menahan diri untuk tidak mengomentari tuduhan tersebut.


Pada tanggal 5 November, Gold Medalist menyatakan bahwa agensi tidak akan mengatakan apa-apa mengenai tuduhan Kim Sae Ron mengadakan pesta ulang tahun dengan minuman dua bulan setelah insiden DUI-nya. Sedangkan kembali pada tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron ditangkap karena DUI setelah menabrak pagar pembatas, ambang jalan, dan trafo di jalan Gangnam. BAC-nya adalah 0,2% pada saat kecelakaan.

Kim Sae Won merusak sebuah transformator, menyebabkan pemadaman listrik di 4 gedung di sekitarnya, lampu lalu lintas, dan lampu jalan. Pusat perbelanjaan dan bisnis terdekat tidak dapat beroperasi secara normal. Kim Sae Ron bertemu dengan 30 pedagang yang menderita kerugian untuk meminta maaf dan mengkompensasi bisnis yang hilang.

Sementara itu peran akting pertama Kim Sae Ron adalah dalam film 2009 "A Brand New Life" yang disutradarai oleh pembuat film Prancis-Korea Ounie Lecomte. Kim Sae Ron memainkan karakter utama, seorang gadis sembilan tahun bernama Jin Hee, yang ditinggalkan oleh ayahnya di panti asuhan setelah dia menikah lagi, dan kemudian diadopsi oleh pasangan Prancis. Kim Sae Ron menghadiri Festival Film Cannes ketika film tersebut ditayangkan di sana dalam pemutaran khusus, menjadi aktris termuda yang diundang ke festival tersebut. Namanya kemudian makin dikenal usai bermain bersama Won Bin di "The Man From Nowhere" yang merupakan film terlaris di Korea Selatan pada tahun 2010. Kim Sae Ron memerankan Jung So Mi, putri seorang pecandu heroin yang diculik oleh jaringan kejahatan terorganisir. Selama pembuatan film, Kim Sae Ron hanya diizinkan untuk menonton adegannya sendiri di monitor dan memenangkan beberapa penghargaan untuk dua peran pertamanya, termasuk Aktris Baru Terbaik di Korean Film Awards dan Buil Film Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait