Hongbin Eks VIXX Bantah Dirinya Idol yang Ditangkap Atas Pemakaian Narkoba
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada 4 November kemarin, dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an dari grup idola ditangkap oleh polisi dengan tuduhan menggunakan metamfetamin.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa seorang mantan idol yang kini berkarir sebagai seorang BJ diduga terlibat dalam kasus narkoba. Banyak yang kemudian mengarahkan berita ini pada sosok mantan member VIXX Hongbin yang kini memang diketahui tengah sibuk dengan dunia BJ setelah grupnya bubar.

Tak mau tinggal diam, Hongbin kemudian membagikan video dengan judul, “Hari ini adalah hari libur” melalui saluran Twitch-nya. Dalam video tersebut, Hongbin mengkritik dan menjelaskan kecurigaan di sekitarnya. "Aku menjadi populer hari ini karena artikel sampah. Wartawan adalah sampah. Aku dapat berbicara dengan percaya diri. Aku adalah korban. Aku menyiarkan rata-rata sebelas jam sehari, jadi mengapa dan kapan aku akan melakukan (narkoba)?” katanya.

Selain itu Hongbin mencurahkan kemarahannya pada kenyataan bahwa beberapa orang memanggilnya "idola narkoba", dengan mengatakan, "Siapa yang akan menggunakan narkoba dan kemudian menerima terapi fisik?" Sebelumnya pada hari yang sama, dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an dari grup idola ditangkap oleh polisi dengan tuduhan menggunakan metamfetamin.


Menurut Kantor Polisi Nowon di Seoul pada tanggal 4 November, polisi menangkap seorang pria berusia 20-an, anggota dari mantan grup idola, dengan tuduhan melanggar undang-undang tentang tindakan pengendalian narkoba. Polisi menangkap A di rumahnya di Gwangjin-gu, Seoul. A memulai debutnya sebagai grup idola pada tahun 2012, tetapi diketahui bahwa dirinya menghentikan karir menyanyinya setelah pembubaran grupnya.

Polisi mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk mengajukan surat perintah penangkapan setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap A. Saat berita menyebar, beberapa berspekulasi bahwa A adalah mantan Hongbin VIXX, dilihat dari fakta bahwa ia debut pada tahun 2012 dan berubah dari seorang idola menjadi BJ. Tapi ini ternyata tidak benar karena idola pria agensi besar bermarga Lee juga baru-baru ini dicurigai menggunakan narkoba. Tapi itu juga bukan Hongbin.

Sebelumnya, Hongbin mengundurkan diri dari VIXX pada Agustus 2020. Saat itu, Jellyfish Entertainment, agensi VIXX, mengatakan, “Hongbin telah menyatakan niatnya untuk pergi. Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan anggota VIXX dan Hongbin, kami memutuskan kepergiannya sehubungan dengan pendapatnya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait