Mark Bawa Pulang Banner Lucu Fans Bergambar Meme Haechan di Konser NCT 127 di Jakarta
Instagram
Selebriti

Salah satu momen lucu dari konser NCT 127 adalah dimana Mark mengambil spanduk ikonik dari seorang penggemar hingga membuatnya tersenyum, apa ya kira-kira?

WowKeren - Konser hari kedua NCT 127 yang bertajuk "NEO CITY – THE LINK+ NCT 127" di Jakarta penuh dengan momen-momen lucu, termasuk Taeil menjadi anggota berikutnya yang kalah dalam pertarungan melawan lightstick-nya. Momen lucu lainnya yang membuat penggemar tertawa adalah Mark yang mengambil spanduk ikonik dari seorang penggemar hingga membuatnya tersenyum.

Saat NCT 127 berada di atas panggung, mereka meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan penggemar dan melihat lebih dekat spanduk yang disiapkan penggemar. Mark kemudian melihat satu di dekatnya dan mengambilnya untuk melihat lebih jelas tulisan apa dalam spanduk yang dibawa oleh fans tersebut.


Begitu Mark melihat apa yang ada di sana, dia tidak bisa menahan senyum. Mark sangat menyukai spanduk itu sehingga memutuskan menyimpannya dan memegangnya sambil melambai kepada para penggemar. Adapun apa yang ada di spanduk, penggemar itu adalah salah satu meme ikonik NCTzens yang menampilkan sosokHaechan di masa kecilnya.

Mark Bawa Pulang Banner Lucu Fans Bergambar Meme Haechan di Konser NCT 127 di Jakarta
Koreaboo

Sementara itu konser hari pertama NCT 127 di Jakarta sempat diwarnai beragam momen yang tak menyenangkan. Sebelum pertunjukan dimulai, sebuah ancaman bom diterima dan dengan cepat pihak kepolisian pun melakukan penyisiran ke lokasi konser meski akhirnya tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan.

Saat konser berlangsung, banyak penggemar yang salinhg mendorong hingga menyebabkan 30 fans pingsan yang membuat konser selesai 30 menit lebih awal untuk keselamatan bersama. Bahkan mengingat tragedi Itaewon baru-baru ini, netizen Korea menyatakan keprihatinannya kepada para penggemar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru