Bunga Citra Lestari Bak Tampar Haters Lewat Video Pilu Usai Diisukan Hamil
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari seolah menjawab gosip murahan yang mengatakan ia tengah hamil gegara penampakan perutnya yang terlihat berbeda. Tak banyak berkata-kata, BCL hanya membagikan unggahan ini.

WowKeren - Tak ada angin atau pun hujan, Bunga Citra Lestari mendadak diisukan hamil hanya karena penampakan perutanya yang terlihat sedikit buncit dalam video viral di TikTok. Netizen dengan teganya menggiring opini dan mengatakan bahwa penyanyi yang akrab disapa BCL itu sedang mengandung tiga bulan.

Terkait isu miring yang tak berdasar itu, BCL belum memberikan tanggapan apa pun. Namun, ia sempat membuat unggahan di Instagram Story-nya seolah menjawab kecurigaan para netizen perihal isu hamil. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini memperlihatkan video tentang kisah hidup penyanyi Celine Dion.

BCL memang tidak memberikan keterangan apa pun selain emoji hati pada unggahannya. Namun, isi video yang dibagikan pelantun "Pernah Muda" ini memiliki makna yang sungguh mendalam. Di mana BCL dan Celine memiliki kesamaan ditinggal orang yang dicintai untuk selama-lamanya.

Dalam video tersebut, Celine Dion tampak menceritakan kisah hidupnya yang tak mudah usai kepergian sang suami, René Angélil karena kanker tenggorokan pada 2016 silam. Celine seolah kehilangan semangat hidupnya karena separuh jiwanya pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Sampai akhirnya Celine bangkit usai dihubungi aktor Ryan Reynolds secara personal.


Bunga Citra Lestari Bak Tampar Haters Lewat Video Pilu Usai Diisukan Hamil

Instagram Story

Dukungan dari orang terdekat sangat dibutuhkan Celine Dion saat itu. Sama halnya dengan BCL yang juga mampu bangkit dari keterpurukan usai Ashraf meninggal dua tahun lalu berkat orang-orang di sekitarnya.

Ada satu pesan Celine Dion yang tampaknya sangat relate dengan BCL. Di mana sang diva dunia mengatakan bahwa mencintai seseorang bukan berarti dengan mudah membuatnya memutuskan untuk menikah. Persis dengan BCL yang kerap didesak segera melepas status jandanya usai dekat dengan sederet pria, salah satunya yang paling didukung adalah bersama Ariel NOAH.

"Cinta belum tentu menikah lagi. Ketika saya melihat pelangi, ketika saya melihat matahari terbenam, nomor tarian yang indah. Aku tertawa, aku menangis, aku jatuh cinta," ujar Celine Dion dalam bahasa Inggris.

Lewat video pilu itu, BCL seolah menjawab gosip yang beredar bahwa ia tidak mungkin hamil lantaran belum pernah mengenalkan pasangan resminya di hadapan publik. Terlebih bukan hal mudah bagi BCL untuk melupakan sosok Ashraf Sincalir yang sampai saat ini masih menempati posisi pertama di hatinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait