Bagian Perut BCL Bikin Salfok, Aksi Cosplay Jadi Karakter Film Manglingi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari memamerkan penampilan barunya saat cosplay salah satu karakter film usai videonya tampil di atas panggung viral di TikTok. Pujian pun membanjiri unggahan BCL.

WowKeren - Video Bunga Citra Lestari (BCL) saat berada di atas panggung viral di TikTok pada Rabu (2/11). Dalam video, BCL tampak sedang melakukan check sound di sebuah tempat hiburan. Momen itu menjadi sorotan lantaran bentuk perut BCL yang disebut tak seperti biasanya.

Pada video yang beredar, BCL terlihat mengenakan crop top putih dan legging ketat. Tak ayal bagian perut ibunda Noah Sinclair itu sedikit terekspos. Meski kerap kali terlihat mengunggah aktivitas olahraga sehari-harinya, namun perut BCL dalam unggahan tersebut tampak sedikit buncit.

Bagian Perut BCL Bikin Salfok, Aksi Cosplay Jadi Karakter Film Manglingi

Source: TikTok

Banyak netter yang menduga jika pelantun "Cinta Sejati" itu menjalani hidupnya dengan bahagia dan banyak mengonsumsi makanan lebih dari biasanya, sehingga perut sang artis jadi terlihat membuncit. Kendati demikian, netter menyebut perut buncit BCL tidak mengurangi kecantikan perempuan 39 tahun tersebut.


Sementara itu, Bunga Citra Lestari juga membagikan video kala ia cosplay karakter film bersama teman-temannya. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu tampil beda dengan mengenakan wig pendek. Ia cukup berani bergaya saat cosplay tokoh film dalam video tersebut.

Bagian Perut BCL Bikin Salfok, Aksi Cosplay Jadi Karakter Film Manglingi

Instagram

Di mana BCL mengenakan dress seperti baju tidur tanpa lengan. Meski memperlihatkan ekspresi datarnya, BCL tetap terlihat cantik terlebih saat berpose bersama teman-temannya yang lain.

"Dressing up as a movie character is always fun (Berdandan sebagai karakter film selalu menyenangkan 😊)," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan unggahannya, Kamis (3/11).

Netizen yang melihat unggahan video BCL itu pun membanjirinya dengan komentar pujian. Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan BCL dengan emoticon tertawa dengan mata hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait