Alami Kendala Mic Saat Konser NCT 127 di Jakarta, Cara Unik Jaehyun Sukses Bikin Fans Ketawa
Instagram
Selebriti

Salah satu momen lucu yang terjadi di hari kedua konser NCT `17 di Jakarta adalah ketika Jaehyun harus berkreasi ketika menghadapi kesulitan teknis di atas panggung.

WowKeren - Konser NCT 127 hari kedua di Jakarta ternyata penuh dengan momen-momen lucu dan berkesan. Konser bertajuk "NCT 127 NEO CITY – THE LINK +" itu sendiri sebelumnya menjadi perbincangan hangat usai sejumlah insiden yang terjadi di konser hari pertama mulai dari ancaman bom hingga fans yang pingsan.

Meski begitu para member NCT 127 sukses menghibur penggemar di atas panggung di hari kedua sekaligus mengobati rasa kecewa usai konser hari pertama harus dibatalkan 30 menit sebelum waktunya selesai. Salah satu momen lucu yang terjadi adalah ketika Jaehyun harus berkreasi ketika menghadapi kesulitan teknis di atas panggung.

Di tengah penampilan “Dreams Come True”, Jaehyun mengikuti rutinitasnya yang biasa dengan mencoba menyesuaikan mikrofonnya untuk transisi berikutnya dalam koreografi. Namun ada yang sallah dengan mikrofonnya hingga membuat Haechan dan Taeyong terpaksa harus turun tangan untuk membantunya.


Menyadari mereka kehabisan waktu, Jaehyun melambaikan tangan kepada para anggota sambil dengan cepat memikirkan solusi. Bintang serial "Dear M" itu kemudian menarik bagian atas mikrofon keluar dari stand tepat pada waktunya untuk bernyanyi bersama para anggota.

Alami Kendala Mic Saat Konser NCT 127 di Jakarta, Cara Unik Jaehyun Sukses Bikin Fans Ketawa
Koreaboo

Ketika Haechan memperhatikan apa yang telah dilakukan Jaehyun, dia tertawa terbahak-bahak. Tak hanya itu Jaehyun tidak membiarkan kecelakaan itu menimpa dirinya. Dia mengambil dudukan yang rusak dan mengubahnya menjadi gitar.

Sementara itu konser hari pertama NCT 127 di Jakarta sempat diwarnai beragam momen yang tak menyenangkan. Sebelum pertunjukan dimulai, sebuah ancaman bom diterima dan dengan cepat pihak kepolisian pun melakukan penyisiran ke lokasi konser meski akhirnya tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan. Saat konser berlangsung, banyak penggemar yang salinhg mendorong hingga menyebabkan 30 fans pingsan yang membuat konser selesai 30 menit lebih awal untuk keselamatan bersama. Bahkan mengingat tragedi Itaewon baru-baru ini, netizen Korea menyatakan keprihatinannya kepada para penggemar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait