Jin BTS Bikin Kejutan Lagi, Kali Ini Muncul di YouTube Park Myung Soo
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS sekali lagi sukses mengejutkan para penggemar dengan tiba-tiba muncul di teaser konten YouTube Park Myung Soo. Jin pun sekali lagi akan menunjukkan pesona uniknya.

WowKeren - Jin BTS tampaknya akan terus memanjakan para penggemar dengan aktivitas solonya sebelum berangkat wajib militer. Setelah membuat kehebohan dengan tampil sebagai bintang tamu di konten YouTube Lee Young Ji, Jin kini juga akan muncul di channel YouTube artis Korea Selatan lain, Park Myung Soo.

Baru-baru ini, artis dan komedian Park Myung Soo merilis video teaser melalui saluran YouTube-nya, Hal Myung Soo. Ia membuat kejutan dengan mengungkapkan bahwa Jin BTS akan muncul di konten YouTube-nya. Teaser itu sendiri sukses mendapat banyak perhatian dari para penggemar global.

Apalagi Jin sebelumnya juga ia telah membuat penampilan kejutan di berbagai acara, mulai dari konten YouTube hingga program acara TV. Seperti yang diketahui, Jin juga akan muncul di episode "t=Running Man] SBS, Minggu (6/11) hari ini, yang awalnya ditunda karena tragedi Itaewon.


"Ini pertama kalinya kamu bertemu Myung Soo bukan?" tanya staf saat Jin sedang menuju lokasi acara dalam teaser di channel YouTube Hal Myung Soo yang diunggah pada Minggu (6/11).

Dia juga memenuhi gelarnya sebagai "Worldwide Handsome" saat dia memamerkan visualnya yang sempurna sekali lagi. Tak hanya itu, Jin sekali lagi menunjukkan pesona introvert-nya yang menggemaskan.

"Pertama kali? Aku banyak melihatnya di YouTube, jadi aku merasa telah sering bertemu dengannya. Aku bersemangat, aku tipe orang yang bersemangat saat bertemu orang secara pribadi. Kami akan mulai mengenal satu sama lain mulai hari ini," ungkap Jin.

Sebelumnya, Jin baru-baru ini diketahui telah mengirimkan pemberitahuan untuk membatalkan penundaan militernya. Karena itu, Jin pun sekarang akan segera dipanggil untuk dinas wajib militernya. Dengan ini, Jin telah disibukkan dengan syuting berbagai konten untuk para penggemar sebelum menjalani wajib militernya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru