Denise Chariesta Akui Pernah Lakukan Hubungan Suami-Istri di Kantor RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali beberkan masa lalunya dengan sosok RD. Bahkan ia tak segan akui pernah lakukan hubungan suami-istri di kantor sang pria sampai usir para karyawan.

WowKeren - Selebgram cantik Denise Chariesta diketahui pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Sejak mengaku menjadi orang ketiga, Denise tak ada hentinya membongkar sisi lain dari pria berinisial RD.

Lewat berbagai pengakuannya, sosok RD yang disebut oleh Denise bak mengarah pada suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Denise sampai membuat lagu dengan judul "Da Tau" bak ngode nama belakang dari suami Ayu Dewi.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Denise juga bongkar hal-hal yang ia dan RD lakukan di masa lalu. Bahkan tanpa segan, Denise akui dirinya pernah melakukan hubungan suami-istri di kantor RD.

Ungkapan Denise ini bermula usai salah seorang netizen yang menanyakan hal tersebut. "Kak, pernah wikwik ga di kantor si RD?" bunyi pertanyaan dari salah seorang netizen dalam fitur tanya-jawab.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Akui Pernah Lakukan Hubungan Suami-Istri di Kantor RD

"Iya waktu itu dia bilang katanya anterin bunga. Pas nganterin bunga disuruh masuk kantor. Pas masuk kantor ya udah, di meja kerjanya gitu," beber Denise Chariesta dikutip dari Instagram Story-nya pada Minggu (6/11).

Lebih lanjut, Denise mengungkapkan bahwa untuk melakukan hal itu RD meminta para karyawannya untuk keluar membeli makan. Lalu para karyawan diminta untuk menjada di depan pintu.

"Karyawannya disuruh ke depan dulu beli makanan, gitu. Kalau nggak salah kan pas zaman-zaman Covid sepi kan. Jadi karyawannya jagain depan pintu biar nggak ada yang masuk kayak gitu," sambung Denise Chariesta.

Di akhir ungkapannya, Denise kemudian menegaskan ke para netizen untuk tak ikuti jejaknya. Di sisi lain, Denise juga mengaku menyesal. "Ya begitulah masa lalu, tapi gue menyesal makanya jangan ikuti gua ya karena itu tidak bagus untuk dicontoh dan jangan cinta sama orang karena bikin begok, cintalah sama Tuhan," pungkas Denise Chariesta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait