Rossa Pamer Kedekatan Bareng Jay dan DK iKON Meski Baru Ketemu
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan foto-foto bersama para juri 'The Indonesian Next Big Star', termasuk Jay dan DK iKON. Rossa juga ikut berbagi sedikit cerita mengenai pertemuan dengan mereka.

WowKeren - Rossa baru-baru ini kembali menambah teman dari idol K-Pop. Bukan dari SM Entertainment, tapi Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk) iKON dari YG Entertainment. Ketiganya diketahui perdana bertemu saat sama-sama menjadi juri untuk program pencarian bakat baru di RCTI, "The Indonesian Next Big Star".

Rossa yang dikenal ramah itu pun bisa langsung dengan mudah dekat dengan Jay dan DK. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Rossa membagikan sejumlah foto momen kebersamaannya dengan kedua member iKON tersebut saat di acara "The Indonesian Next Big Star". Lewat postingan itu, Rossa mengaku sudah bisa merasa akrab dengan keduanya meski baru bertemu saat itu juga.

"TINBS tadi malam. Baru semalam ketemu 2 cowok ganteng ini, tapi berasa udah lama kenal mereka 😁🤩. @gnani_____ @_dong_ii Itu sangat menyenangkan!!" tulis Rossa lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, Sabtu (5/11) kemarin.


Selanjutnya, Rossa juga mengungkap perasaannya bisa bekerja sama dengan rekan-rekannya yang lain. Mulai dari Judika, Sandy Sondoro hingga MC "The Indonesian Next Big Star", Boy William.

"Kalo sama @jud1ka , @boywilliam17 dan @sandhysondoro_official sii emang selalu pecah kl disatuin ya hehehe. Semoga km semua bermanfaat td malam," ungkap Rossa.

Ibu satu anak itu juga turut mengungkap bagaimana ia berakhir jadi juri "The Indonesian Next Big Star". Namun sayangnya, Rossa mengungkap bahwa dirinya tak bisa jadi juri penuh untuk acara tersebut karena jadwal yang bertabrakan. Namun Rossa mengumumkan akan kembali sebagia juri "The Indonesian Next Big Star" di Grand Final mendatang.

"Ditawarin jd juri TINBS dr lama, apa jadwal jadwal aku lg padat sm konser dll. Jadi cm bisa ambil 2 tgl aja huhuhu. Tapi saya akan kembali untuk Grand Final!! Sampai jumpa di tanggal 18," pungkas Rossa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait