Sepatunya Jebol Usai Manggung, Happy Asmara Beber Kronologinya
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Penampilan dari pedangdut papan atas Happy Asmara memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Happy pun dalam setiap penampilannya selalu memberikan yang terbaik.

WowKeren - Pedangdut papan atas Happy Asmara diketahui baru saja mengisi sebuah acara di Samarinda. Happy Asmara mengungkapkan acara ini berlangsung secara meriah dan penontonnya ramai.

Namun di balik kesuksesan saat tampil di acara tersebut, rupanya ada hal yang tak terduga dialami oleh Happy Asmara, di mana sepatu yang dipakainya jebol alias rusak parah. Momen ini pun diunggah Happy Asmara melalui Instagram Story di akun pribadinya, @happy_asmara77.

Photo-INFO

Instagram Story

Happy Asmara pun mengunggah potret sepatunya yang sudah dalam kondisi sangat tidak layak pakai. Bahkan dikarenakan kondisi sepatu yang sudah jebol, jari-jari kaki Happy pun tampak kotor.

Kemudian pada unggahan berikutnya, Happy Asmara membeberkan kronologi kejadian sepatu jebol. Dalam unggahan ini, tampak Happy yang tengah menuju hotel, saat akan memasuki lobby hotel, ia harus berjalan melewati beberapa tangga, namun tiba-tiba ia keseleo hingga membuat sepatunya jebol.


Saat membeberkan kronologi kejadian sepatu jebol dengan melakukan reka ulang adegan, satpam yang tengah berjaga pun bereaksi cepat untuk memberikan pertolongan kepada Happy Asmara. Melihat hal ini, rekan-rekan Happy Asmara yang ada di lokasi kemudian menggoda mereka berdua.

Lalu pada unggahan berikutnya, Happy Asmara memberikan cuplikan adegan saat ditolong oleh satpam yang berjaga di depan hotel. Setelah melakukan adegan keseleo, Happy Asmara dan satpam tersebut sempat bertatap-tatapan bak sinetron cinta.

Hal itu lantas mengundang malu dari Happy Asmara dan satpam lantaran digoda oleh rekan-rekannya. Happy Asmara tampak berlari kecil menuju lobby. "Ciee..ciee," ucap rekan-rekan Happy.

Pada unggahan Instagram Story Happy Asmara lainnya, menunjukkan penampilannya dalam sebuah acara di Samarinda yang memang sangat meriah. Saat Happy Asmara berada di atas panggung, teriakan gemuruh dari para penggemar pun menggema.

Rupanya, penampilan dari Happy Asmara itu memang telah dinantikan oleh para penonton dan penggemar. Banyak dari mereka yang turut ikut bernyanyi bersama Happy Asmara.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait