Meski Telah Tiada, Fadly Sebut Mendiang Vanessa Angel-Bibi Terus Beri Keberkahan Kepada Keluarga
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Kehilangan sosok yang dicintai memang sangat lah berat. Hal ini lah yang turut dirasakan oleh keluarga Haji Faisal usai kepergian anak dan menantunya sekaligus.

WowKeren - Pada 4 November 2022 lalu, Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati memperingati setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam hal ini, mertua dari Vanessa Angel itu juga datang ke makam anak dan menantunya untuk melakukan ziarah.

Kemudian pada keesokan malam harinya, keluarga Haji Faisal pun menggelar doa dan tahlilan dekat kediaman di kawasan Jakarta Barat. Dalam kesempatan tersebut, adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal mengenang mendiang kakak dan kakak iparnya yang telah meninggal satu tahun lalu.

Bahkan Fadly juga mengungkapkan meski Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal, namun keduanya tetap memberikan keberkahan kepada keluarganya. "Berkahnya dari mereka dari awal pun pas gue di bawah banget sampai bisa begini itu berkah dari mereka," ungkap Fadly usai acara doa dan tahlilan berlangsung.

Maka dari itu, Fadly dan keluarganya pun selalu mensyukuri atas keberkahan yang datang kepada keluarganya. Meski begitu, ia dan keluarga akan lebih bersyukur bila Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih hidup dan hadir di tengah kesuksesan mereka.


"Kalau bersyukur ya pasti, tapi gue bakal lebih bersyukur misal mereka masih ada (hidup)," ujar Fadly.

Fadly kemudian menambahkan doa terbaik dari keluarganya tentunya selalu mengalir untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Pasalnya, kedua mendiang adalah orang yang baik. "Harus dong ngalir, itu pasti dan mereka juga orang baik kan," tutur Fadly.

Meski telah terjadi satu tahun lalu, akan tetapi kesedihan masih menyelimuti keluarga Haji Faisal. Seperti saat Oma Dewi Zuhriati saat tengah membersihkan pigura foto Vanessa Angel, ia juga tampak mencium foto dari sang menantu tercinta.

Selanjutnya, Haji Faisal dan istrinya tampak menaburkan bunga segar di atas makam Vanessa Angel dan Bibi. Sembari menaburkan bunga, Oma Dewi juga tampak menangis tersedu-sedu melihat makam sang anak dan juga menantunya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru