Sikap Taeil NCT 127 Saat Dorong Jungwoo di Konser 'The Link' Ternyata Punya Makna Khusus
Twitter/M2MPD
Selebriti

Di konser 'NEO CITY : The Link' baru-baru ini di Indonesi, Taeil mendong Jungwoo ke arah Doyoung. Fans awalnya tak mengerti kenapa Taeil melakukannya, namun niatnya segera terlihat.

WowKeren - Non-pengemar mungkin menegenal Taeil NCT lewat kemampuan menyanyinya yang luar biasa. Tapi di luar kemampuan vokal Taeil, para penggemar NCT 127 mencintainya karena sikap hangatnya pada sesama member, yang baru-baru ini menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti berbagai momen Taeil bersama member NCT 127. Saat grup tersebut tampil di Dingo's "Killing Voice", Taeil yang mendapat mic sendiri menarik Jungwoo untuk menyanyi bersamanya sambil memeluk bahunya.

Sikap Taeil NCT 127 Dorong Jungwoo di Konser \'The Link\' Ternyata Punya Makna Khusus

Pann

Dalam salah satu video "Fill It Up" NCT 127, ada situasi di mana Jungwoo boleh meminta sesuatu, dan Taeil berkata, "Sudah, jangan khawatirkan apa pun. Pilih saja apa yang kamu mau."


Lalu di konser "NEO CITY : The Link" baru-baru ini di Indonesi, Taeil mendong Jungwoo ke arah Doyoung. Fans awalnya tak mengerti kenapa Taeil mendorong Jungwoo, tapi segera terlihat kalau ia rupanya ingin Jungwoo disorot kamera, jadi mendorongnya ke arah Doyoung.

Sikap Taeil NCT 127 Dorong Jungwoo di Konser \'The Link\' Ternyata Punya Makna Khusus

Pann

Dengan semua sikap hangat yang ditunjukkan Taeil tanpa banyak bicara ini, netizen mengungkapkan pujian mereka. Member tertua NCT itu dinilai sangat manis dan hangat, dan tidak heran jika dia dicintai banyak orang.

"Kepribadian Taeil sangat manis..." komentar netizen. "Taeil sangat membantu Jungwoo dengan cara yang mencolok," kata netizen yang lain. "Taeil mengatakan bahwa Jungwoo punya kepolosanㅜㅜ Aku pikir dia memperlakukan Jungwoo lebih baik karena dia hangat dan tahu orang seperti apa Jungwoo sebenarnyaㅜ," ujar yang lain.

"Ada yang ini juga. Ketika anak-anak berbicara tanpa percaya diri atau ketika mereka malu, dia akan selalu mengatakan dengan santai, 'Lakukan dengan percaya diri!' dan mencoba untuk membuatnya nyaman bagi mereka untuk berbicara. Setelah Jungwoo ditambahkan ke 127, ada situasi seperti itu selama 'Idol Room'. Giliran Jungwoo sudah berakhir dan dia berkata, 'Kamu melakukannya dengan baik, ini adalah kepercayaan diri~' dan dia memujinya dengan cara seperti ini.. Ini adalah hyung tertua kami," puji netizen. "Moon Taeil sangat imut... Biasku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru