Posisi Mendiang Lee Jihan Digantikan Aktor Lain, 'Season of Kkokdu' Siap Lanjutkan Syuting
Yonhap
TV

MBC sempat menghentikan syuting 'Season of Kkokdu' setelah Lee Jihan tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon. Dengan banyak pertimbangan, tim produksi memutuskan untuk melanjutkan produksi drama tersebut.

WowKeren - Drama baru MBC "Season of Kkokdu" akan melanjutkan syutingnya pada Senin (7/11) hari ini. Sebelumnya, produksi drama ini ditunda usai Lee Jihan tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon, Korea Selatan.

"'Season of Kkokdu' yang berhenti syuting karena berita duka meninggalnya aktor Lee Jihan, akan melanjutkan syuting hari ini," ujar perwakilan "Season of Kkokdu" kepada JTBC News.

Dalam drama ini, Lee Jihan dipercaya memainkan peran penting sebagai mantan kekasih karakter utama wanita, Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang). Dia telah memulai proses syuting sejak bulan lalu dan masih ada sisa adegan yang belum direkam.


Sayangnya, adegan yang belum direkam jauh lebih banyak daripada yang telah diselesaikan Lee Jihan. Karena itulah tim produksi akhirnya memutuskan untuk mencari aktor pengganti setelah melalui perdebatan panjang. Mereka juga telah menghubungi aktor tersebut agar syuting bisa segera dimulai.

Sementara itu, kematian Lee Jihan menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Apalagi, dia sebenarnya tidak berniat merayakan pesta Halloween di Itaewon. Dalam perjalanan pulang ke rumahnya, Lee Jihan berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang terjebak di kerumunan. Gadis itu akhirnya diselamatkan, namun Lee Jihan kehilangan nyawanya.

Di sisi lain, "Season of Kkokdu" adalah drama roman fantasi tentang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang ditugaskan untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Di Bumi, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Han Gye Jeol yang memiliki kemampuan misterius.

Drama ini memiliki arti penting bagi Lee Jihan. Sebab meski pernah membintangi web drama berjudul "Today Was Another Namhyun Day", "Season of Kkokdu" adalah drama pertamanya di saluran TV utama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait