Mendiang Lee Jihan Terungkap Rela Menderita Saat Persiapan 'Season of Kkokdu'
TV

Pada Jumat (11/11), ibunda mendiang Lee Jihan mengungkap totalitas sang putra untuk syuting drama MBC 'Season of Kkokdu'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mendiang Lee Jihan diketahui telah memulai syuting drama "Season of Kkokdu" sebelum tewas dalam tragedi Halloween Itaewon. Meski pernah membintangi sebuah web drama, "Season of Kkokdu" adalah drama pertamanya di saluran TV utama.

Karena alasan itu, Lee Jihan melakukan persiapan yang cukup intens hingga menderita karena lapar dan olahraga tanpa henti. Hal itu diungkapkan oleh sang ibunda pada Jumat (11/11).

"Kamu telah bekerja dengan sangat keras dan berusaha keras sebelum syuting 'Season of Kkokdu'. Kamu bahkan tidak melewatkan satu hari pun untuk berolahraga," ujar ibunda Lee Jihan di akun Instagram sang putra.

Lee Jihan tak hanya berolahraga, namun juga berdiet agar bisa tampil prima di depan kamera. Ibunya memaparkan, "Kamu mencoba untuk mengontrol pola makan, jadi kamu berkata, 'Bu, bolehkah aku makan lebih banyak dari ini?' Aku selalu merasa patah hati karena mendengarnya berkali-kali."

Ibunda Lee Jihan merasa semakin sedih karena sang putra telah tiada di saat "Season of Kkokdu" akan segera tayang. "Akhirnya waktu untuk usahamu membuahkan hasil dan drama itu akan segera ditayangkan. Aku masih tidak percaya karena sangat tidak masuk akal (kamu telah tiada)," ungkapnya.


Sang ibu kemudian mengungkap sejumlah kebaikan Lee Jihan. Dia berbagi, "Bahkan jika dia menginginkan sesuatu, Jihan mengatakan kepadaku bahwa dia akan menghasilkan uang dan membelikan sesuatu untukku karena dia takut aku akan merasa terbebani."

Dia melanjutkan, "Orang bilang jangan biarkan tangan kirimu tahu apa yang akan dilakukan oleh tangan kananmu. Dia bahkan melakukan hal-hal baik seperti itu. Malaikat Jihan selalu memperhatikan orangtuanya dan memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Bagaimana aku bisa membiarkanmu pergi?"

Terakhir, ibu Lee Jihan mengungkap frustrasinya atas kematian sang putra. Dia berkata, "Haruskah aku merasa bersyukur karena peti matimu dikawal dengan limusin oleh mobil polisi dan sepeda motor?"

"Atau haruskah aku merasa tidak adil karena kamu tidak akan mengalami ini jika tidak berada di gang Itaewon itu? Aku merasa sangat marah dan pahit," pungkasnya.

Sementara itu, di "Season of Kkokdu" Lee Jihan dipercaya memainkan peran penting sebagai mantan kekasih karakter utama wanita, Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang). Karena adegan yang belum direkam jauh lebih banyak daripada yang telah diselesaikan Lee Jihan, tim produksi memutuskan untuk menggantikan posisinya dengan aktor lain.

Lee Jihan sendiri sebenarnya tidak berniat merayakan pesta Halloween di Itaewon. Rumahnya terletak di kawasan Itaewon, dan dia meninggal saat berusaha menyelamatkan gadis kecil yang terjebak di tengah kerumunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait