Syuting Sempat Berhenti, Drama Kim Jung Hyun & Im Soo Hyang Umumkan Tanggal Tayang
TV

MBC mengumumkan mengenai tanggal penayangan dari drama 'Season Of Kkokdu' yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang setelah beberapa waktu lalu sempat menghentikan syuting.

WowKeren - MBC akhrinya mengumumkan mengenai tanggal penayangan perdana dari drama "Season Of Kkokdu" (judul terjemahan). Ini telah sangat dinanti mengingat comeback Kim Jung Hyun di layar kaca usai "Mr. Queen" dan ia diketahui sempat vakum karena terseret kontroversi pacar posesif Seo Ye Ji.

"Season of Kkokdu" akan ditayangkan sebagai drama awal tahun depan yakni pada 27 Januari. Ini berartikan drama ini mengisi slot akhir pekan di hari Jumat dan Sabtu di MBC.

MBC melalui media sosial resmi membagikan potret para pemeran yakni Kim Jung Hyun, Im Soo Hyang (Lim Soo Hyang), Dasom eks Sistar, Ahn Woo Yeon, Kim In Kwon, dan Cha Chung Hwa. MBC juga membeberkan mengenai nama karakter yang akan diperankan oleh aktor dan aktris di "Season of Kkokdu" tersebut.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Kkokdu, satu-satunya dewa dunia bawah. Im Soo Hyang memerankan Han Gye Jeol, seorang dokter berbakat yang misterius.

photo=/display/images/photo/2022/11/23/00460788s1.jpg*1080,1080*MBC mengumumkan mengenai tanggal penayangan perdana "Season Of Kkokdu"]Sumber: Instagram[photo]


Dasom memerankan Tae Jeong Won, seorang putri terbaik. Ahn Woo Yeon sebagai Han Chul yang merupakan adik laki-laki Han Gye Jeol, seorang detektif yang tidak tahan dengan ketidakadilan.

Kim In Kwon akan menunjukkan karakter Ok Sin dan Cha Chung Hwa memerankan Gak Sin. Keduanya berperan sebagai dewa.

Selain yang dibeberkan oleh MBC, sebelumnya diungkapkan bahwa Lee Jung Joon memerankan Jung Yi Deun yang merupakan mantan kekasih Han Gye Jeol. Ia dipilih menggantikan posisi mendiang Lee Jihan yang menjadi salah satu korban tragedi Itaewon.

Syuting dari "Season of Kkokdu" sendiri sempat dihentikan ketika Lee Jihan meninggal sebagai bentuk belasungkawa. Syuting kemudian kembali berlangsung setelah menemukan aktor pengganti.

Sementara itu, "Season of Kkokdu" sendiri adalah drama fantasi romantis yang menceritakan mengenai malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang datang ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun sekali. Kkokdu kemudian bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius dan Kkokdu mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Drama ini disutradarai oleh Baek Soo Chan ("Alice" serta "A Girl Who Sees Smells") dan Kang Ji Hoon. Drama ini ditulis oleh Kang Yi Heon dan Heo Joon Woo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru