Lee Dong Wook Pertama Kali Rayakan Ultah Bareng Anniv Debut Penuh Penyesalan
Arena Homeme Plus
Selebriti

Berdekatan dengan masa berkabung pasca Tragedi Itaewon, Lee Dong Wook merayakan ulang tahun dan anniversary debut yang hanya selang sehari sambil merasakan penyesalan.

WowKeren - Lee Dong-Wook baru saja merayakan anniversary debut selang satu hari dengan ulang tahunnya. Aktor kelahiran 1981 itu pertama kalinya mengungkapkan ada penyesalan dalam momen spesial itu.

Pada Minggu (6/11), Lee Dong Wook menyapa penggemarnya melalui sebuah postingan di Instagram bertepatan dengan ultah ke-41 (perhitungan umur internasional) dan anniv debut ke-23. Hari jadi debut Lee Dong Wook sendiri jatuh pada Sabtu (5/11).

Dalam postingan itu, aktor tampan tersebut mengunggah foto dirinya sedang berada di alam terbuka sambil memegang kertas diduga tengah syuting untuk "Tale of the Nine Tailed 1938". Di sekitarnya tampak pemandangan musim gugur yang cerah.

Kepada fans, Lee Dong Wook mengucapkan rasa syukurnya dengan berkata, "Aku dengan tulus berterima kasih atas perayaan dan harapan kalian untuk ulang tahun dan anniversary debutku. Aku akan merenungkan antusiasmeku sekali lagi. Aku sangat senang bahwa aku punya pekerjaan yang dicintai begitu banyak orang."

Lee Dong Wook Pertama Kali Rayakan Ultah Debut Penuh Penyesalan

Source: Instagram


Meski bersyukur, Lee Dong Wook tidak bisa menyembunyikan penyesalannya. Sehingga ia tidak bisa merayakan kebahagiaan sepenuhnya dalam momen spesial kali ini.

"Namun, tahun ini aku pertama kalinya merasa menyesal dan ingin minta maaf untuk merasakan kebahagiaan sepenuhnya," lanjut sang aktor.

Rupanya Lee Dong Wook merujuk pada masa berkabung nasional akibat Tragedi Kerumunan Halloween di Itaewon yang baru saja berakhir pada Sabtu (5/11). Karena berdekatan dengan banyaknya kehilangan yang dialami orang lain, Lee Dong Wook menyampaikan rasa simpatinya dan berdoa agar semua orang bisa kembali berbahagia.

"Ini adalah minggu penuh berkah, perpisahan menyedihkan dan banyak emosi. Aku dengan tulus berharap kesehatan kedamaian yang baik," papar Lee Dong Wook. "Berbahagialah. Aku selalu percaya bahwa kebahagiaan ada di tempat yang dekat."

Sementara itu, Lee Dong Wook tengah disibukkan dengan syuting "Tale of the Nine Tailed 1938" sebagai prekuel dari drama "Tale of The Nine Tailed". Beradu akting dengan Kim So Yeon, drama yang dibintangi Lee Dong Wook itu akan tayang pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait