Dikenal Introvert, Raditya Dika Tak Berburu Destinasi Wisata Saat Liburan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengaku memiliki destinasi tersendiri saat melakukan liburan ke luar kota. Raditya Dika memilih untuk tidak mencari destinasi wisata saat berlibur.

WowKeren - Raditya Dika selama ini dikenal sebagai introvert. Diketahui, introvert cenderung menarik diri, pendiam, tenang, suka menyendiri dan tidak tergesa-gesa atau berhati-hati.

Sebagai seorang introvert, Raditya Dika memiliki tujuan tersendiri saat libur. Alih-alih melihat destinasi wisata yang bagus, Raditya Dika lebih memilih untuk berburu kuliner di sebuah kota yang ia kunjungi untuk berlibur. Saat sedang tur Stand Up Comedy di berbagai kota, Radit memilih berburu kuliner di kotan itu.

"Jadi kalau ada tur harus ke luar kota gitu, kalau saya pribadi kebetulan nggak terlalu senang ke tempat wisata, jadi lebih ke makanannya," ungkap Raditya Dika dalam acara peluncuran Traveloka Priority di Grand Indonesia belum lama ini.

Selain itu, Raditya Dika mengaku tidak sabar berburu kuliner legendaris di setiap tempat yang ia datangi. "Jadi kalau dalam negeri makanannya dulu, nggak sabar ke Semarang makan Pecel Bu Sumo, dan Yogyakarta itu penasaran sama Gudeg Bu Jum," kata Raditya Dika.


Berbeda dari Raditya Dika, sang istri, Anissa Aziza lebih suka mendatangi destinasi yang bisa diabadikan untuk konten. Sementara anak-anaknya lebih suka ke destinasi yang penuh dengan permainan.

"Jadi kalau Anissa sukanya destinasi yang dia bisa sambil buat konten, kalau anak-anak destinasi yang ada playground-nya atau destinasi anak-anak," pungkas Raditya Dika.

Seperti diketahui, Raditya Dika beberapa kali mengungkapkan bahwa ia adalah seorang introvert. "Gue nih, sebenar-benarnya gue, banyak orang enggak tahu nih, gue introvert habis," ucap Raditya Dika dalam kanal YouTube Boy William.

"Jadi tuh gue anak rumahan 95 persen, gue enggak suka traveling, gue enggak suka keluar rumah, gue enggak suka bergaul. Kalau ada lebih dari 5 orang dalam satu meja, gue sudah mulai stres," sambung Raditya Dika.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru