Denise Chariesta Sindir Trik Licik Luna, Ancam Kontenin Densu dan Uya Kuya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dibuat kesal dengan sikap tiga artis yang terkesan tak netral soal perselingkuhannya dengan RD. Denise pun mengancam akan membuat konten soal tiga artis tersebut yakni Luna, Densu dan Uya Kuya.

WowKeren - Denise Chariesta dibuat kesal dengan sosok Luna diduga Luna Maya. Kesal diboikot, Denise menyindir sikap Luna yang main belakang.

"Mereka memang kagak gubris gue di depan kamera. Mereka menggunakan trick licik," kata Denise sambil tertawa. "Mereka membalas gua di belakang kamera. Makanya itu gua menghimbau, apabila kalian merasa apa ya, merasa takut apa yang gua ucapin ini karena semuanya kebenaran, kalian bisa telepon gua langsung. Daripada bikin malu kalian sendiri, kayak telemarketing, telepon kanan kiri, mendingan telepon Denise langsung. Kalau Denise mah orangnya lucu, sopan."

Bukan cuma itu, Denise juga menilai kalau Densu diduga Denny Sumargo bersikap tak netral. Ia pun mengisyaratkan siap membuat konten soal Luna dan Densu.


"Mereka takut. Densu juga ternyata gak netral," kata Denise. "Tapi itu akan ada segmen Densu. Mbak Bulan juga akan ada segmen sendiri, tenang aja."

Bahkan Uya Kuya juga tak luput dari ancaman Denise. Awalnya, Denise membacakan pemberitaan terkait tagar Denise pembohong yang jadi trending di Twitter.

"Ih kok ada Uya sih. 'Itu kehebatan dia, pembohong besar'. Berarti Uya yang ngatain gue, jangan-jangan Uya lagi buzzernya," seru Denise. "Ha ha ha. Fakta baru gua mau didoakan sama Uya. Gak usah diadudomba gua udah berantem. Karena Uya disogok sama RD, si Uya berubah, dia baik sebelum ketemu RD. Ngaku lu, besok gua ke rumah lu. Gua sedih juga di sini. Tapi kita akan buka lagi tentang Uya khususnya. Nanti gua bikin segmen khusus. Ditunggu aja, segmen Luna, segmen Uya, segmen Densu. Mereka udah lihat buktinya tapi mereka berat sebelah.

Denise juga sebelumnya menyindir sikap RD diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau. Denise menyindir attitude RD di masa lalu dan mengaku salut karena adanya perubahan di masa sekarang. Denise juga menyindir RD membayar buzzer senilai Rp20 juta agar tagar Denise Pembohong bisa trending di Twitter Indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait