Berbagai Outfit Buka-Bukaan BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Tuai Beragam Komentar
NAVER Post/YG FAMILY
Selebriti

Segera setelah diunggah, postingan tersebut memperoleh lebih dari 97 ribu view dan pengguna internet mengangkat opini yang beragam. Beberapa netizen setuju dengan pengunggah postingan.

WowKeren - Pada 6 November, seorang pengguna internet memicu diskusi di kalangan netizen setelah memposting artikel berjudul, "Status terbaru BLACKPINK mengenakan pakaian terbuka" di komunitas online. Dalam postingan ini terdapat foto tiga Jisoo, Rose, dan Jennie yang mengenakan pakaian yang bisa dibilang cukup terbuka.

Dalam postingan tersebut, ditampilkan gaun cut-off Rosé yang mengejutkan yang ia kenakan saat menghadiri acara LACMA Art+Film Gala di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) pada 5 November waktu setempat.

Di acara tersebut, Rosé tampil dalam balutan gaun hitam dengan tudung kepala. Secara khusus, gaun itu menarik perhatian dengan garis potongannya yang tidak biasa yang menunjukkan lingkar pinggang, perut, dan tulang selangka pemakainya.

Berbagai Outfit Buka-Bukaan BLACKPINK di Konser \'BORN PUNK\' Tuai Beragam Komentar

Kpopstarz

Adapun Jisoo, fotonya diambil dari konser pertama BLACKPINK di Dallas pada 28 Oktober, yang merupakan salah satu perhentian mereka untuk tur dunia "BORN PINK." Dalam foto tersebut, bintang "Snowdrop" itu mengenakan rok mini yang dipadukan dengan atasan yang menyerupai tali bra.


Foto-foto Jennie juga diambil selama konser mereka di Dallas, di mana dia mengenakan crop top halter biru dan melengkapi penampilannya dengan mengenakan rok mini ultra. Netizen yang mempublikasikan postingan kemudian menulis, "Ada apa dengan BLACKPINK akhir-akhir ini? Memang benar bahwa mereka terlihat imut dan cantik dengan pakaian ini, tapi menurutku itu tidak bagus karena mereka berkeliling seperti ini sebagai grup. Bukankah stylist mereka terlalu sugestif?"

Berbagai Outfit Buka-Bukaan BLACKPINK di Konser \'BORN PUNK\' Tuai Beragam Komentar

Kpopstarz

Segera setelah diunggah, postingan tersebut memperoleh lebih dari 97 ribu view dan pengguna internet mengangkat opini yang beragam. Beberapa netizen setuju dengan pengunggah postingan dan meng-upvote postingan itu sebanyak 122 kali.

"Itu terlalu terbuka dan tidak terlihat bagus untuk mereka," komentar netizen. "Jisoo dan Rosé terlihat oke-oke saja, tapi Jennie...apa karena angle-nya, ya?" kata netizen lainnya. Namun, BLINK (fans BLACKPINK) dengan cepat membela grup dan mengkritik pengunggah postingan karena terlalu mengurusi pakaian BLACKPINK.

"Permisi, apa kamu orang dari masa lalu?" sindir netizen. "Itu bahkan tidak buka-bukaan," kata netizen lainnya. "Komentarnya sangat lucu. Apa hanya ada fans? Sejujurnya, karena kamu bukan selebriti, aku memahami pendapatmu tentang pakaian ini. Itu tidak cantik dan pakaian itu sendiri terlihat lusuh. Itu tidak terlihat bagus untukmu. Itu hanya menyoroti kekuranganmu. Aku bisa melihat bagaimana kamu akan berpakaian seperti itu (mengacu pada penulis)," ujar netizen. "Mereka mendekati 30 tahun, jangan urusi mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, konser BLACKPINK yang dimulai dengan penampilan di Seoul pada bulan Oktober saat ini sedang mengadakan tur dunia "BORN PINK" hingga Juni 2023. Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, mempromosikan tur dunia sebagai girl grup K-pop terbesar yang akan menarik lebih dari 1,5 juta penonton di empat benua dan 26 kota.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait