Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Jualan Roti Ikan di Pinggir Jalan Tuai Respons Kagum
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann dengan judul 'Sakura berjualan bungeo-ppang di Stasiun Gangnam' memuat foto-foto member LE SSERAFIM itu saat syuting acara TV baru.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 belum lama ini kepergok sedang memasak roti berbentuk ikan (bungeo-ppang) di sebuah gerobak di pinggir jalan dan tampak sedang sibuk memasang panganan tersebut. Foto-foto Sakura pun segera saja menjadi topik pembicaraan.

Bungeo-ppang biasanya diisi dengan pasta kacang merah manis, tapi variannya juga banyak mulai dari custard hingga topping pizza. Sepertinya mereka kesulitan membuat bungeo-ppang, karena baru pertama kali membuatnya sehingga adonannya tumpah kemana-mana.

Ada kamera besar yang merekam Sakura dan BamBam di sana. Sesuai yang terlihat dari panel yang ada di foto-foto mereka, Sakura dan BamBam sedang syuting program "It Seems like You Are Fearless" (judul terjemahan). Program itu baru akan dirilis pada 24 November.

Sebuah postingan di komunitas online Pann dengan judul "Sakura berjualan bungeo-ppang di Stasiun Gangnam" memuat foto-foto Sakura saat syuting acara tersebut. Selain itu ada pula anekdot dari netizen yang membeli roti ikan buatan sang idol.


Potret Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Jualan Roti Ikan di Pinggir Jalan Tuai Respons Kagum

Pann

"Wow aku melihat Sakura-nim dan BamBam-nim di Stasiun Gangnam...! Aku mendapat tiket bernomor dan kalian bisa mendapatkan dua roti ikan mas gratis per orang. Mereka mengatakan bahwa uang sumbangan akan diberikan ke tempat penampungan anjing! Mereka mengatakan bahwa acara web-variety 'Do Not Be Afraid' akan dirilis pada 24 November," tulis netizen tersebut.

Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain. Mereka kagum dengan Sakura yang saat ini selain disibukkan dengan kegiatan promosi bersama grupnya juga syuting acara TV yang mengharuskannya berjualan di pinggir jalan.

"Sayang banget, saat aku pergi ke stasiun Gangnam, tidak ada yang terjadi tapi saat aku tidak pergi, selalu ada selebriti," komentar netizen. "Tujuannya bagus tapi pertama-tama, Sakura memiliki keterampilan variasi show yang bagus jadi aku yakin itu akan sangat menyenangkan," puji netizen lainnya.

"Dia sedang melakukan promosi di acara musik sekarang jadi tekadnya sangat mengesankan. Serius, ambisi Sakura bukanlah lelucon," kata netizen. "Aku pikir buzzworthiness-nya cukup bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait