BLACKPINK Pilih Performance Terbaik Sepanjang Karir, Jennie dan Rose Beri Jawaban Beda
Twitter/ygofficialblink
Musik

Dalam wawancara dengan KIIS FM, para member BLACKPINK menggali lebih dalam berbagai topik tentang karir mereka sejauh ini termasuk panggung live yang menurut mereka terbaik sepanjang karir.

WowKeren - BLACKPINK selalu menarik ribuan penggemar ke konser mereka. BLINK (penggemar BLACKPINK) dari seluruh dunia berbaris, menabung, dan banyak lagi hanya untuk melihat empat gadis tampil dari dekat. Dari semua performance yang pernah mereka tampilkan di depan BLINK, para member pun memilih mana yang terbaik.

Dalam wawancara dengan KIIS FM, para member BLACKPINK menggali lebih dalam berbagai topik tentang karir mereka sejauh ini termasuk panggung live mereka. Mereka ditanya, "Apa yang kalian anggap pertunjukan live terbaik kalian?"

Sebagai grup yang telah tampil ratusan kali sejak debut di tahun 2016, para member memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Acara penghargaan, pertunjukan musik, konser, dan banyak lagi semuanya ada dalam daftar.

Mereka memiliki jawaban yang berbeda, dengan Rose memilih panggung terbaru mereka di MTV Video Music Awards 2022. Mereka menampilkan single pra-rilis mereka, "Pink Venom," di depan sesama selebriti dan jutaan penonton.


Sang vokalis utama dapat mengatakan bahwa itu spesial karena betapa gugupnya mereka semua sebelum live. Disusul dengan perasaan euforia yang berlanjut hingga setelah mereka bernyanyi di depan penonton.

"Aku pikir masing-masing dari kami akan memiliki pendapat yang berbeda tentang penampilan terbaik kami. Tapi yang pasti, VMA sangat menyenangkan. Sudah lama sejak kami merasa gugup untuk naik ke panggung itu. Aku pikir hasilnya sangat memuaskan dan kami bersenang-senang," kata Rosé.

Jennie, sementara itu, menganggap Coachella, festival musik Amerika yang terkenal, sebagai penampilan terbaik BLACKPINK. "Aku merasa seperti telah mengatakan ini beberapa kali tapi Coachella jelas merupakan salah satu panggung yang paling tak terlupakan bagi kami," ujar Jennie.

Meskipun beberapa tahun telah berlalu sejak itu, kenangan dari masa itu masih tetap segar. Ini menandai pertama kalinya mereka tampil di depan banyak orang di barat, dan energi dari grup dan penonton adalah yang mereka ingat sampai sekarang.

"Ini adalah pertama kalinya kami di panggung besar di AS dan itu adalah pembukaan untuk tur L.A kami. Aku pikir itu adalah panggung kami yang paling energik. Aku tidak akan mengatakan itu yang terbaik, tapi itu yang paling energik. Itu semacam hype yang tidak diharapkan oleh siapa pun," tambah Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait