J-Hope BTS Komplain Adegan Jin Dengan Anak Kecil di MV 'The Astronaut'
Instagram/jin
Selebriti

J-Hope yang datang ke lokasi syuting menyaksikan potongan adegan dalam MV 'The Astronaut'. Secara khusus, cowok itu mengkomplain momen ketika Jin melepaskan tangan anak kecil.

WowKeren - J-Hope BTS rupanya sempat mendatangi lokasi syuting MV solo "The Astronaut". Selain memberikan dukungan, J-Hope mengkomplain salah satu adegan pada MV itu yang memperlihatkan Jin melepas anak kecil yang sedang naik sepeda.

Cuplikan video yang dirilis BANGTANTV memperlihatkan J-Hope yang diam-diam datang untuk mendukung Jin. "Apakah Jin hyung tahu aku di sini? Dia tidak tahu, kan?" tanya J-Hope sambil menenteng oleh-oleh untuk hyungnya tersebut.

Jin pun kaget dengan kedatangan J-Hope. "Oh, J-Hope? Mengapa kamu di sini?" tanya Jin. J-Hope kemudian mengambil beberapa foto Jin dengan kameranya. "Kamu terlihat sangat tampan! Bagaimana kamu begitu tampan?" tanya J-Hope.

J-Hope kemudian menyaksikan potongan adegan dalam MV "The Astronaut". Secara khusus, cowok itu mengkomplain momen ketika Jin melepaskan tangan anak kecil. "Mengapa kamu melepaskannya? Mengapa kamu membiarkan anak itu pergi?" tanya J-Hope.


J-Hope BTS Komplain Adegan Jin Dengan Anak Kecil di MV \'The Astronaut\'

Source: YouTube

Jin menjawab, "Melepaskan adalah konsep." Namun J-Hope masih tidak terima mengatakan, "Kamu seharusnya memegang (sepedanya) untuknya!" Jin kembali menjelaskan alasannya melepaskan tangan anak itu.

"'Kamu akan baik-baik saja sendiri sekarang karena aku memegangnya untukmu selama ini' Begitulah artinya," ucap Jin. Member tertua BTS itu lantas memuji J-Hope yang menyempatkan ke lokasi syuting MV solonya.

"J-Hope adalah lambang teman baik! Kamu tidak harus datang," ungkap Jin. "Haruskah kita melakukan istirahat dansa sekarang?" tanya J-Hope yang langsung dituruti Jin dengan suka cita karena rekannya datang mendukungnya.

J-Hope lantas menjelaskan singkat oleh-oleh yang dibawanya. "Ini bahkan lebih menyenangkan karena aku tidak mengharapkan kamu untuk mengunjungi sama sekali," ungkap Jin. Sebelum pergi, J-Hope sempat berfoto bersama dengan Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait