Umbar Foto Seksi, Mawar AFI Balas Telak Disindir Frustasi Sama Mantan
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI membagikan foto seksi di media sosial di tengah kabar mantan suaminya, Steno Ricardo bangkrut. Ia pun tak tinggal diam ketika dinyinyiri netizen soal foto seksinya.

WowKeren - Mawar AFI belum lama ini disebut ngamuk usai mendengar kabar mantan suaminya, Steno Ricardo bangkrut usai menikah dengan mantan baby sitter mereka, Susi Latifah. Pasalnya Steno meminta Mawar untuk menjual mobil yang mereka beli bersama-sama saat masih menikah.

Ibu tiga anak ini geram lantaran Steno masih saja mengusik barang-barang yang memang seharusnya sudah dilimpahkan kepada putra putri mereka. Terlebih sejak bercerai pada 11 Januari 2022 lalu, sang mantan suami tak pernah memberi uang sepeser pun untuk anak-anak.

Di tengah kabar mantan suaminya bangkrut, Mawar seolah santai pamer sederet foto seksi di akun Instagram. Dalam unggahan pada Senin (7/11), Mawar terlihat memakai baju renang warna kuning. Dengan pakaian seksi tersebut, tato Mawar di bagian tubuhnya menjadi terekspos.

Mawar AFI

Instagram


Sementara itu dalam keterangan foto, Mawar membagikan kutipan kalimat menarik. "Kita semua hanya manusia. Menjadi tidak sempurna tak akan menjadikanmu jadi sosok yang kurang. Foto tanpafilter di slide terakhir. Lihatlah kulitku yang sebenarnya," kata Mawar dalam bahasa Inggris.

Postingan Mawar tersebut mendapat beragam respon dari warganet. Namun ada salah satu netizen yang berkomentar bahwa Mawar frustasi karena ditinggal mantan sehingga posting foto seksi.

Tak tinggal diam, Mawar membalas nyinyiran netizen tersebut. Ia membantah dirinya frustasi. Bahkan Mawar mengakui bahwa pacarnya saat ini sangat keren yang tentu jauh level dibandingkan sang mantan.

"Klo kaya gini mantan ketawa loh mba..dikira mba frustasi ditinggal mantan...." kata netizen. "Bagus kalau dia bisa ketawa, anak2 nya sy urus dengan baik, sehat, semua tercukupi.. Frustasi? Pacar saya jauh lebih keren mbak, jauhhh sekali ," balas Mawar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait