Lee Dong Wook Punya Cara Unik Pakai Sumpit Saat Makan Jajangmyeon
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook menunjukkan cara tak biasa dalam memakai sumpit saat makan mi Jajangmyeon. Hal itu terungkap saat Lee Dong Wook berpartisipasi dalam acara 'The Game Caterers'.

WowKeren - Berbagai momen menarik terjadi di acara "The Game Caterers" dengan para artis dari Starship Entertainement. Dalam acara "The Game Caterers" salah satu perilaku unik aktor Lee Dong-Wook (Lee Dong Wook) juga ikut tertangkap kamera. Hal itu terkait cara tak biasa Lee Dong Wook dalam memakai sumpit saat makan mi Jajangmyeon.

Dalam video "The Game Caterers" bersama Starship Entertainment Ep 1-3, para artis tampak sedang menikmati makanan mereka dengan lahap. Kelompok lain tampak langsung menikmati makanan mereka dengan biasa dan lahab. Tapi ada yang berbeda di meja Lee Dong Wook cs.

Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Son Woo Hyun dan Cheon Young Min tampak jadi satu-satunya meja yang memakai celemek untuk makan jajangmyeon. Tak hanya itu, Lee Dong Wook semakin mencuri perhatian dengan caranya yang tak biasa saat memakai sumpit ketika memakan jajangmyeon tersebut.


Lee Dong Wook Punya Cara Unik Pakai Sumpit Saat Makan Jajangmyeon

YouTube

Lee Dong Wook tampak terlebih dahulu menambahkan bubuk cabai ke dalam Jajangmyeonnya. Lee Dong Wook kemudian menggulung mi Jajangmyeon ke sumpitnya. Bukan seperti penggunaan pada umumnya, Lee Dong Wook malah menggenggam sumpit berisi gulungan Jajangmyeon tersebut untuk kemudian dimakan seperti layaknye sate.

Sementara itu diketahui bahwa "The Game Caterers" adalah salah satu program acara yang banyak dinantikan penggemar. Pasalnya, acara tersebut menunjukkan interaksi menarik dan kocak antara para artis seagensi yang jarang terungkap ke publik. Sebelumnya, artis HYBE Labels dan YG Entertainment juga mengirimpkan para artis mereka ke program tersebut dan sukses menyita perhatian.

Terbaru, "The Game Caterers" menampilkan 31 artis dari agensi besar Starship Entertainment dan King Kong by Starship. Mereka akan menghabiskan waktu selama dua hari satu malam yang penuh dengan keseruan. Artis Starship yang ikut tampil di antaranya, Yoo yeon Seok, Shin Seung Ho, Ryu Hye Young, Song Seung Heon, Kim Bum K.Will, Monsta X, Cosmic Girls hingga IVE.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru